Lebron James Beri Ucapan Terimakasih Dan Pujian Kepada Pihak Medis UCLA
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Serangan virus covid-19 atau corona dapat dibilang cukup masif di Amerika serikat. Dengan adanya virus corona membuat mayarakat Amerika bahu membahu melawan penyebaran virus mematikan tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari pihak medis University of California Los Angeles (UCLA) yang membantu penanganan virus corona. Salah satu pebasket NBA merespon tindakan dari pihak medis University of California Los Angeles (UCLA) tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak atau petugas yang telah melakukan penanganan kepada para korban virus corona.

Lebron James ucapkan terimakasih atas dedikasi para medis UCLA

Menurut laporan dari pihak Worldmeter, per Kamis 26 Maret 2020  malam, Amerika Serikat tercatat ada kasus virus corona sebanyak 68.814 orang. Kemudian untuk korban yang meninggal ada 1.037 orang dan 428 telah dinyatakan sembuh. Untuk kasus terinfeksi virus corona tertinggi ketiga di Amerika terdapat di negara bagian California dengan angka positif terinfeksi ada 3.158 orang dan sebanyak 67 orang dinyatakan meninggal. Sedangkan menurut laporan Bleacher Report, Los Angeles County menjadi daerah dengan kasus positif virus corona tertinggi di negara bagian California tersebut. Mereka mencatat ada 662 kasus pasien terinfeksi positif dan untuk korban meninggal ada 11 orang di Los Angeles.

Pihak yang cukup berperan sangat besar dalam membantu pasien corona di negara bagian California yaitu tenaga kesehatan atau medis dari Universitas Los Angeles (UCLA). Pebasket kondang dari Klub LA Lakers, Lebron James menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya kepada para tenaga kesehatan UCLA melalui video yang diunggah oleh TMZ Sports. Dalam video tersebut, Sang bintang mengatakan kalau perjuangan para medis dalam menangani wabah virus corona akan senantiasa menjadi suatu hal yang tidak terlupakan dan senantiasa mendapat perhatian semua orang.

Lebron dan keluarga puji waktu dan komitemn pihak medis UCLA

Tidak hanya Lebron James yang berikan respon positif atas tindakan para medis university of Los Angeles (UCLA) namun Lebron dan keluarga memuji waktu dan komitmen pihak medis UCLA. Pihak medis banjir  pujian atas tindakan mereka yang luar biasa. James juga berharap bahwa semua pihak dapat kembali bangkit dan menikmati kehidupan sehari – hari seperti biasanya.

James juga berdoa untuk semua pihak medis agar mendapat banyak berkat dari Tuhan. Seiring semakin banyaknya korban akibat mewabahnya virus corona di Amerika Serikat, maka semakin banyak pula kebutuhan peralatan dan obat – obatan untuk para pasien.   Diketahui bahwa Amerika Serikat tengah mengahadapi situasi yang serius, Amerika kekurangan tenaga dan fasilitas kesehatan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here