Lawan terberat Alter Ego di MPL Indonesia season 5 adalah Rex Regum Qeon

FFSPORTZ.COM – Setelah event akbar Piala Presiden Esport 2020 usai, nampaknya Gelaran Esport masih akan banyak dilangsungkan di Tanah Air. Jika pada Piala Presiden esport Kemarin banyak Pertarungan sengit antar atlit di berbagai cabang Esport, maka pada turnamen Mobile Legends Profesional league (MPL) Indonesia Season 5 tak kalah menarik. Diperkirakan dalam turnamen ini tim EVOS Sport akan menunjukkaan performa mereka dengan maksimal. Namun perlu diketahui meskipun tim EVOS sudah diakui di panggung ESPORT Dunia, mereka akan menjalani laga berat karena ada Alter Ego dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Diatas kertas tim EVOS masih berada dibawah Alter Ego

Berdasarkan catatan esport tim Alter Ego (AE) mengaku bahwa lawan terberat di MPL Season depan mereka bukan tim EVOS Sports. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat bahwa tim EVOS eSports memiliki catatan buruk saat mengahadapi Alter Ego. AE memiliki catatan positif dan selalu unggul atas EVOS di musim lalu.

Sementara itu, diketahui bahwa pada season kelima ini akan hadir patch baru di game Mobile Legends sehingga semua tim yang akan bertanding harus mempelajarinya dari awal dan berlatih lebih keras terhadapa meta baru itu, tak terkecuali dengan Tim EVOS Esport.

Lawan terberat Alter Ego bukan EVOS Esport tapi RRQ

Salah satu Roster terbaik Alter Ego (AE) menuturkan bahwa timnya beranggapan bahwa lawan terberat mereka di MPL Season 5 kali ini bukan EVOS Esport melainkan RRQ. Kemudian Eldin Rahardian Putra atau yang akrab dikenal dengan Celiboy menambahkan bahwa dibandingkan EVOS esports, maka tim Rex Regum Qeon (RRQ) justru yang lebih diwaspadai. Menurutnya semua lawan mungkin memang tangguh, karena tim AE belum menemukan patch baru kemudian Metanya jadi belum tahu secara pasti bagaimana lawan mereka.

Diketahui bahwa memang selama ini tim AE belum pernah satu kalipun menang dari RRQ, jadi diatas kertas memang mereka lebih patut untuk diwaspadai dan akan menjadi lawan yang berat. Selain itu, mengingat prestasi RRQ pada MPL musim lalu juga merupakan capaian yang baik sebab telah menjadi Runner Up gelaran mobile Legends World Championship (M1) 2019 di Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here