Lanjutan NBA Di Mulai

FFSPORTZ.COMNBA – Laga lanjutan NBA musim 2019/2020 kali ini ternyata berikan sesuatu yang menarik bagi klub San Antonio Spurs. Spurs bisa membuka kesempatan bagi pemainnya untuk membuktikan kemampuan mereka. Spurs telah mencetak rekor 27-36, berada di belakang Memphis Grizzlies yang menempati posisi kedelapan. Meski berat, namun Spurs masih punya kesempatan lolos ke playoff sebab semua kondisi klub sama, terutama mengenai kondisi fisik dan mental dalam bermain. Bicara soal pemain, Spurs punya beberapa yang diprediksi bakal bersinar.

Lima pemain Spurs diprediksi bakal bersinar di Orlando

Laga lanjutan basket NBA musim 2019/2020 kali ini akan diadakan di tempat netral yaitu kompleks disney World Orlando, Florida, Amerika Serikat. Para pemain yang turun di Orlando merupakan senjata utama Spurs untuk menyelesaikan musim dengan hasil maksimal. Namun sayang, pebasket LaMarcus Aldridge tidak ikut ke Orlando sebab usai jalani operasi bulan April lalu. Berikut ini ada lima pemain Spurs diprediksi bakal bersinar di Orlando.

  1. Derrick White

Sebelum penangguhan laga basket NBA, Derrick White mengalami peningkatan performa di musim ketiganya.  White mencetak 10,4 poin per game dan untuk akurasi tripoin menjadi 35,6 persen. Kontrak White telah diubah karena pandemi dan dia tetap bersama Spurs hingga Oktober 2020. Keyakinan bahwa White bisa bersinar di Orlando karena kecenderungan Gregg Popovich yang selalu memilihnya sebagai pemain cadangan utama.

  1. Demar Derozan

Masa penangguhan laga membuat pemain memiliki opsi berbeda dengan kontraknya. Salah satu pemain tersebut adalah Demar Derozan. Keputusannya menjadi pemain bebas agen tahun ini menjadi salah satu faktor pendorong mengapa Derozan tampil maksimal. Hal itu disebabkan karena bagian dari promosi dirinya. Akan tetapi mungkin Spurs akan meminangnya kembali dengan mahar US $ 27,73 juta per musim.

  1. Keldon Johnson

Pada musim ini Keldon Johnson hanya bermain sembilan game sebelum NBA ditunda karena pandemi virus korona. Johnson dianggap sebagai bintang basket masa depan Spurs. Johnson harus menunjukkan kontribusi yang bagus pada laga lanjutan nanti.

  1. Lonnie Walker

Pemain Spurs keempat yang bakal bersinar yaitu Lonnie Walker. Dia bermain di semua pertandingans sejak 28 Desember hingga 3 Maret. Namun, Walker hanya mencetak 6,4 poin per game dengan akurasi tembakan 42,9 persen. Walker harus tunjukkan performa yang bagus jika ingin bertahan di Spurs sehingga mampu mengejar catatan statistik Derrick White.

  1. Trey Lyles

Tidak adanya LaMarcus Aldridge membuat kesempatan Trey Lyles terbuka lebar.  Spurs bisa dikatakan tidak punya banyak pemain bintang. Kali ini, Lyles berdiri di baris pertama sebagai pengganti LaMarcus Aldridge yang istirahat. Jadi tidak ada jaminan bahwa Lyles bakal dikontrak lagi oleh Spurs untuk musim 2020-2021. Sehingga Lyles harus tampil sebaik – baiknya di Orlando nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here