Langkah Dan Cara Menarik Untuk Mendapatkan Karakter Free Fire “Jota”

FFSPORTZ.COM – Bagi kamu yang fans berat atau gamer Free Fire pasti sudah tahu tentang karakter baru yang telah dirilis pihak Garena beberapa hari lalu. Karakter baru Free Fire tersebut merupakan karakter lokal artinya diinspirasi dari wajah asli orang Indonesia. Karakter baru itu adalah Jota yang terinspirasi dan kerjasama pihak Garena Free Fire dengan aktor  laga kenaman asal Indonesia yaitu Joe Taslim.  Seperti yang kita tahu, acting Joe Taslim sudah dikenal dunia lewat aksinya di film “The Raid” dan semakin popular ketika Joe dikontrak untuk bermain di Film Fast & Farious 6 beberapa tahun lalu. Menariknya, Jota bisa didapatkan secara gratis untuk para pecinta Free Fire dari Indonesia. Namun, para pecinta free fire Indonesia harus mengikuti Event terbaru yang diadakan oleh Free Fire.

Karakter Jota didapat gratis dengan token di event Perta Jota #JadiJoe

Menurut laporan dari laman esporku, untuk memeriahkan peluncuran karakter baru Jota pihak garena free fire Indonesia telah membuat event bernama Perta Jota #JadiJoe. Melalui event tersebut, para gamer bisa mengumpulkan token untuk melakukan Spin. Jika beruntung, para gamer bisa dapatkan karakter Jota secara gratis.  Sementara banyak diketahui bahwa karakter Jota ini untuk server luar Indonesia harus membeli US $26 atau sekitar Rp 400 ribu.

Event yang digelar Garena Free Fire untuk mendapatkan karakter Jota sama dengan event sebelumnya. Pada event ini mengharuskan para gamer untuk mengumpulakn token yang bernama Gold Helm Medal. Semakin banyak token yang dikumpulkan maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan karakter baru Jota secara gratis.

Misi yang harus dilalui untuk mendapatkan karaker Jota

Diketahui bahwa Karakter Jota ini memiliki Skill khusus yaitu Sustained Raids. Skill tersebut merupakan skill yang mampu memulihkan HP ketika menggunakan senjata Shotgun atau SMG.  Maka dari itu, untuk gamers yang gemar memakai Shotgun dan SMG, maka buruan saja dapatkan Jota.  Harap tahu saja, bahwa events garena ini akan berlangsung mulai 16 hingga 29 Maret 2020 nanti dan tercatat sudah ada beberapa gamer yang sudah mendapatkan Jota secara gratis. Ayo kumpulkan token untuk mendapatkan karakter Jota dengan mengikuti misi pada event ini. Tenang saja, misi ini cukup gampang, yaitu para gamer harus bisa mengumpulkan hingga 8 Gold Helm Medal.  Bagaimana memulai misi tersebut? Berikut langkah – langkahnya.

Pertama, harus login ke akun free fire. Lalu satu kali login harian akan mendapatkan 2x Gold Helm Medal dan 1D Gun Skin. Selanjutnya, dengan main 1 game juga akan mendapatkan 1x Gold Helm Medal. Kemudian, jika 2x bersama teman, maka para gamer akan mendapatkan 2x Gold Helm Medal dan juga Jota Box. Jika di dalam permainan para gamer menggunakan  senjata MP40 dan M1014, maka gamers juga berkesempatan mendapatkan masing- masing 1x Gold Helm Medal plus 1 x jota Fragment. Untuk diketahui bahwa misi tersebut akan direset setiap hari sehingga para gamer bisa mendapatkan cukup banyak token untuk memenangkan karakter Jota ini.

Kemudian, untuk bisa melakukan Spin, pastikan bahwa Gamers memiliki cukup banyak token. Spin pertama membutuhkan 1 token. Kemudian, Spin kedua membutuhkan 2 token. Lalu pada spin ketiga, keempat dan kelima akan membutuhkan 3 token Gold Helm Medal. Dan terakhir, untuk spin yang keenam dan ketujuh, para gamer harus membutuhkan 5 token.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here