Berita Basket terkini
jupiterlotto

ffsportz.com – Lakers bermain dengan sangat baik di musim ini. Mereka menjadi pemenang tujuh pertandingan berturut-turut secara keseluruhan dan akan bertambah rekornya menjadi 14 setelah kemenangan dengan skor 101-96 Minggu malam kemarin terhadap Hawks di State Farm Arena. Ini merupakan kemenangan beruntun terbanyak kedua dalam sejarah dunia perbasketan.

Permainan Lakers akan diuji melawan Milwaukee

Perjalanan Lakers ini tentu saja bisa saja berhenti di Indiana dan juga di Milwaukee. ini akan menjadi tantangan terbesar lakers. karena di pertandingan itu adalah sebuah kontes yang akan mengadu dua tim terbaik liga saat ini.

Siapa kah yang akan melawan Lakers dan menjadi tantangan utama? siapa lagi kalau bukan Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks-nya. Mereka akan melawan LeBron, Anthony Davis dan Lakers, tentu saja ini akan menjadi salah satu pertandingan dengan jam tayang utama, karena intensnya persaingan yang akan terjadi antar kedua klub.

Sebelumnya sendiri lakers benar benar mengalami perlawanan yang jauh lebih mudah pada malam-malam sebelumnya. Ketika LeBron dan juga Davis bermain di puncak kekuatan mereka, dan harus melawan tim Hawks yang pada akhirnya mereka kalahkan. Di situ LeBron melakukan pertunjukan yang sangat baik. Ia mencetak 23 dari 32 poinnya sebelum turun minum dan berakhir dengan 13 rebound ditambah dengan 7 assist dan 3 blok.

Pujian Pelatih untuk LeBron dan Davis

Pelatih Lakers Frank Vogel juga memuji LeBron dan gaya bermainnya. salah satu yang paling mengena dan dipuji adalah drop pass ke Dwight Howard. yang benar benar sangat cantik. Sang pelatih mengakui memang LeBron adalah alasan dan juga bagian besar dari kemenangan Lakers terhadap Hawk.

LeBron benar benar menjadi sebuah penggerak tim sama seperti Anthony Davis. keduanya bergerak dengan sangat baik. memberikan kontribusi yang sangat penting untuk tim dan akhirnya bisa memberikan kemenangan untuk tim mereka. Tentunya ini akan diuji kembali, saat mereka berhadapan dengan Bucks, karena bagaimanapun Bucks adalah tim yang juga sedang bermain dengan sangat baik musim ini.

*****

Update berita basket terbaru di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here