Laga Terakhir Dan Kesempatan Terakhir Jakarta BNI 46 Putri Menuju Final Four
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada laga menghadapi tim tangguh Jakarta Pertamina Energi putri, ambisi tim Putri Jakarta BNI 46 ke final four Proliga 2020 sedikit terganjal. Mereka kewalahan meladeni gempuran tim tangguh Jakarta Pertamina Energi di rumah sendiri pada seri ketiga putaran kedua di GOR UNY Yogyakarta, jumat 13 Maret 2020 kemarin. Memang benar bahwa Tim Jakarta BNI 46 putri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi agar dapat lolos ke final four, namun bukan kemenangan pada laga ini sebab mereka gagal mengalahkan Jakarta Pertamina Energi.

Jakarta BNI 46 masih punya satu kesempatan Turnamen lagi

Pada laga kemarin, sebagai tuan rumah Jakarta BNI 46 tidak mau mengecewakan publik sendiri dan akan bertanding dengan sekuat tenaga.  Terbukti dari tim Jakarta BNI 46 putri yang memberikan perlawanan yang cukup berarti kepada sang tamu Jakarta Pertamina Energi. Akan tetapi Jakarta Pertamina Energgi memang tim yang bagus,  walhasil Jakarta BNI 46 harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor akhir 3-2 (27-29, 25-17, 25-16, 21–25, 15–9).

Dengan hasil tersebut, tim Jakarta BNI 46 putri tetap berada di posisi keempat klasemen dengan nilai 5. Mereka unggul tiga poin dari pesaingnya dalam merebut tiket final four yaitu Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang berada di bawahnya. Diketahui bahwa menurut jadwal tim Jakarta BNI 46 putri masih ada satu laga lagi sebagai kesempatan untuk meraih tiket final four. Mereka akan melawan Jakarta Popsivo Polwan besuk Minggu yaitu 15 Maret 2020. Tim Jakarta BNI 46 hanya butuh hasil seri atau imbang untuk melaju ke babak empat besar. Sedangkan untuk tim Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim akan juga melawan Jakarto Popsivo Polwan juga hari ini, Sabtu 14 Maret 2020.

Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia saling berebut tiket final four

Seri pamungkas putaran kedua masih belum usai, maka perebutan tiket final four Anatara Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim juga masih berlangsung. Tercatat bahwa mereka sama – sama kantongi menang satu kali. Namun untuk urusan poin, Tim Jakarta BNI 46 masih unggul dibandingkan dengan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim. Selain itu tim asuhan dari Walfridus Wahyu ini masih memiliki dua pertandingan sementara Gresik Petrokimia hanya punya satu pertandingan.

Jika menurut track record selama gelaran Proliga 2020 ini, tim Jakarta BNI 46 lebih berpeluang melaju ke final four untuk menyusul Jakarta Pertamina Energi, lalu Bandung bjb Tandamata dan juga Jakarta Popsivo Polwan.  Sebagai informasi tambahan, sementara untuk rekan satu tim yaitu Jakarta BNI 46 putra masih memiliki dua laga seru yaitu hari sabtu melawan Palembang Bank SumselBabel dan juga akan melawan Jakarta Garuda di akhir seri Yogyakarta putaran kedua Proliga 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here