Laga LA Lakers Masih Diselimuti Duka Atas Kematian Kobe Bryant
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada laga LA Lakers melawan San Antonia Spurs 4 Februari kemarin LeBron James dan kawan – kawan masih diselimuti duka mendalam atas kematian Kobe Bryant. Sebagaimana banyak orang tahu bahwa Kobe Bryant, putrinya Gianna dan kru Kobe telah meninggal secara tragis dalam kecelakaan Helikopter yang mereka tumpangi di California, Amerika Serikat. Semenjak kematian sang legenda bintang la lakers tersebut, tercatat baru dua kali laga basket yang dilakoni Lakers. Selain itu, ada laga lakers yang terpaksa ditunda karena Kematian Kobe Bryant yaitu laga lakers melawan LA Clippers.

Pertandingan LA Lakers diselimuti duka kematian Bryant

Dua laga basket NBA yang harus dilakoni Lakers semenjak kematian Bryant masih menunjukkan ada rona kesedihan. Pada hari Jumat 31 Januari laga yang didahului upacara emosional ketika Lakers melawan Portland trail Blazers dan laga akhirnya dimenangkan Blazers dengan skor 119-127. Akan tetapi dipertandingan selanjutnya Lakers berhasil bangkit saat meladeni Sacramento Kings dengan Skor 129-113 pada berikutnya.

Meskipun masih diselimuti kesedihan, namun James selalu optimis pada Lakers yang mampu melalui kesedihan mereka. Mereka bersiap sebagai tim, Organisasi dan James dan Lakers akan terus maju dalam laga- laga selanjutnya. Pada laga meladeni sacramento Kings LeBron James menyumbang keunggulan bagi Lakers. James berhasil mencetak 15 poin, 2 rebound dan 11 assits. Sementara Antoni Davis memberikan 21 poin di laga sabtu kemarin.

Penggemar dan penonton Kenakan jersey Bryant

Memang kematian Kobe Bryant membuat suasana NBA agak berbeda, hal ini diketahui lagi ketika menjelang laga lakers melawan Sacramento. Pada saat itu diputarkan video yang menampilkan Bryant dan Putrinya di layar utama arena sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi kedua mendiang. Selain itu, pada tribun penonton diketahui para penggemar dan penonton mengenakan jersey milik Bryant. Suasana Emosinal pada laga tersebut membuat Lakers semakin bersemangat menjalani laga.

Sementara pada pertandingan lainnya senin 2 Februari, Spurs menjalani laga menghadapi Clippers. Namun Spurs harus kalah 105 -18 dan akan mengikuti pertandingan set kedua dalam beberapa pekan ke depan. Tidak hanya itu, Spurs  juga mengalami kekalahan berturut-turut dari Toronto Raptors dan Chicago Bulls pekan lalu. Menurut sang pelatih Spurs Gregg Popovich, ia menuturkan bahwa kematian Bryant membawa dampak suasana duka mendalam di Los Angeles terlebih lagi saat mereka bertamu di markas Lakers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here