Laga Hidup Mati Tim Voli Proliga 2020 Demi Raih Sisa Tiket Final Four
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada seri Bandung dan merupakan putaran kedua Proliga 2020, tim Voli Putra dan Putri akan berebut tiket babak empat besar (final four) yang tersisa. Tercatat bahwa saat ini ada dua tim putra yang sudah dipastikan lolos ke final four, yaitu Tim putra Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi. Jakarta BNI 46 lolos ke final four setelah menang dari tim kuat yaitu JPE dengan skor 3-2  di Gresik kemarin. Dengan hasil tersebut, membuat tim Jakarta BNI 46 berhasil memuncaki klasemen Proliga 2020. Sementara untuk tim voli putri ada tiga tim yang sudah memastikan lolos ke final Four yaitu Jakarta Pertamina Energi putrid, lalu bandung bjb Tandamata dan Jakarta PGN Popsivo.

Perjuangan tim voli proliga 2020 berbuah lolos ke final four

Dua tim kuat Proliga 2020 putra yaitu Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina energy tengah mengamankan tiket ke final four. Tercatat bahwa baik Tim Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi miliki poin yang sama namun Jakarta BNI 46 memiliki rasio set dan rasio poin yang unggul dari pda jakarta pertamina Energi. Diketahui bahwa kedua tim sama – sama memenangkan enam dari tujuh laga yang mereka jalani selama di Proliga 2020. Meskipun begitu, tim JPE adalah tim voli putra pertama yang kali lolos ke fase final four Proliga, setelah mereka berhasil mengalahkan Jakarta Garuda di laga Seri Gresik.

Sedangkan untuk tim voli putri, tim JPE putri merupakan tim voli yang sudah  memastikan lolos ke final four saat hari pertama seri Gresik kemarin.  JPE putrid berhasil mengamankan satu tiket final four usai kalahkan  Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dengan skor 3-0. Kemudian ada tim Bandung bjb Tandamata yang lolos ke final four setelah bermain sangat baik dengan mengalahkan Jakarta PGN Popsivo dengan skor 3-0. Terakhir ada tim Jakarta Popsivo yang berhasil lolos ke final four. Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Popsivo sama miliki poin yang sama besar.  Sebagai catatan, perolehan poin semua tim merupakan poin yang telah diakumulasi sejak seri pertama Pekanbaru hingga Bandung kali ini.

Seri bandung adalah seri yang penuh pertandingan seru tim proliga 2020

Seri Bandung adalah seri kedua pada putaran kedua yang akan berlangsung pada 6-8 Maret 2020 kali ini. sebanyak enam tim voli putra dan lima tim putri akan bertanding lagi. Tentu sebagai tuan rumah, tim putri Bandung bjb Tandamata menargetkan sapu bersih semua laga dengan kemenangan. Skuat Risco Herlambang menargetkan kemenangan dalam dua laga yang akan berlangsung di kandang sendiri. Pada laga bandung ini diketahui bahwa skuat bandung bjb Tandamata akan meladeni dua tim yaitu melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (GJP) dan tim kuat Jakarta BNI 46.

Meskipun tim Bandung bjb Tandamata sudah berhasil menumbangkan juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan diseri Gresik lalu, namun mereka masih belum puas. Selain 2 laga tuan rumah, laga tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Energi (JPE) wajib ditonton sebab pasti akan seru. Hal ini karena tim voli JPE putri belum kalah satu kalipun. Tercatat Tim bandung bjb Tandamata sudah menang ketika melawan  Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (GJP) dan hari ini minggu, 8 Maret 2020 mereka siap meladeni Jakarta BNI 46 malam nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here