Basket

ffsportz.com – Hari Natal kemarin hari yang baik LA Lakers, tapi hari baik bagi Clippers. LA Lakers harus mengakui keungulan Clippers, dalam kekalahan ini mengakibatkan LA Lakers mengalami empat kali kekaklahan yang beruntun.  LA Lakers harus tunduk dari rekan sekotanya LA Clippers saat Natal kemarin tak berdaya dengan skor 106-111 pada laga NBA di Staples Center. Dengan kekalahan ini, maka Lakers gagal dalam memenuhi ambisinya untuk balas dendam pada Clippers. Sebab di laga pertama mereka sebagai pembuka NBA 2019-2020, Lakers juga dikalahkan oleh Clippers dengan skor akhir 102-112.

Laga antara dua tim sekota ini memang menjadi laga yang sengit. Lakers dan Clippers merupakan kandidat juara NBA di musim ini. Maka dari itu mereka sama – sama tampil dengan kekuatan yang maksimal.  Pasukan Lakers yaitu LeBron james, Anthony Davis dan Kyle Kuzma dapat main dengan maksimal. Sedangkan Clippers tak mau kalah dengan menurunkan paul George yang absen saat laga pertama di NBA 2019-2020.

Di babak kuarter  pertama permainan berjalan a lot, kedua tim silih berganti mengusai pertadingan. Namun di akhir laga kuarter pertama Lakers unggul tipis 33-31. Di kuarter kedua permainan menjadi milik Lakers. Pasukan dari Frank Vogel melesakkan 17 angka berbanding dua sehingga saat jeda saat jeda babak pertama memimpin 63-51.

Lakers sempat memimpin jauh hingga 15 poin di pertengahan kuarter tiga. Namun Clippers lambat laun bangkit. Alhasil Clippers mampu menyamai skor Lakers 86 -86. Lakers kembali memimpin 101-94 di pertengahan kuarter empat. Cippers secara dramatis mampu membalikkan situasi. Berkat tembakan tiga angka Kawhi Leonard di sisa 5 menit 15 detik menjadi momentum kebangkitan Clippers.  Dua free throw lou Williams saat laga tersisa tiga menit 29 detik membuat Clippers untuk pertama kalinya unggul di paruh kedua. Selanjutnya empat free throw leonard memastikan Clippers memenangkan laga.

LA lakers gagal dalam memaksakan over time setelah tembakan tiga angka LeBron saat pertandingan tersisa tiga detik sebab diblok Patrick Beverly. Leonard menjadi bintang lapangan dalam laga ini, Clippers menang dengan 35 poin dan 12 rebound. Le Bron hamper membuat triple double dengan 23 poin, 10 asis dan 9 rebound.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here