Denda Patrick Beverly
indoagen

Berita Basket NBA – Sekitar awal September kemarin, jagad NBA telah ramai membicarakan dua orang pebasket yang terkena denda. Kedua pemain basket NBA tersebut yaitu Luka Doncic (Dallas Maverick) dan Marcus Morris Sr. (LA Clippers). Keduanya didenda oleh NBA karena terlibat insiden di game 6 playoff putaran pertama. Denda Morris lebih besar karena dianggap menyerang Doncic yaitu US $ 35 ribu. Sementara Doncic yang didenda karena melempar bola dari kaki seorang ofisial pertandingan harus mendapat denda US $15 ribu.

Patrick Beverly Didenda Usai Melecehkan Petugas Pertandingan

Kabar terbaru, satu lagi pebasket Los Angeles (LA) Clippers yang tersandung masalah yang berujung denda. Garda dari Clippers, Patrick Beverly dikenakan denda dikarenakan dianggap melakukan pelecehan verbal kepada petugas pertandingan. Pelecehan ini terjadi ketika Beverly dikeluarkan dari pertandingan game 2 semifinal wilayah barat antara Clippers melawan Denver Nuggets, Sabtu lalu yakni 5 September waktu setempat.

Insiden yang terjadi di sisa satu menit kuarter keempat diketahui karena Beverly melakukan protes keras terhadap wasit. Beverly merasa tidak melakukan pelanggaran maka dia melakukan protes. Saat itu, LA Clippers dalam kondisi tertinggal dari sang lawan. Beverly mengejar wasit yang meniup pelanggaran tersebut hingga akhirnya dia menyebutkan kata – kata yang melecehakan wasit. Beverly mungkin kesal sebab dirinya sedang tampil buruk dengan hanya mencetak 2 poin dan 3 rebound. Sementara LA Clippers harus kalah 101-110 pada laga tersebut.

Patrick Beverley Sudah Terbiasa Membayar Denda NBA

Wakil Presiden Eksekutif operasi bola Basket NBA, Kiki VanDeWeghe mengatakan bahwa Beverly harus mendapat denda sebesar US $ 25 ribu. Pebasket yang lahir pada 12 Juli 1988 itu dianggap dua kali melakukan pelanggaran teknis dan harus diusir keluar dari lapangan. Patrick Beverly memang tidak asing dengan denda – denda NBA. Pebasket yang tercatat telah bermain di Ukraina, Yunani dan Rusia tersebut nampaknya sudah terbiasa dengan denda.

Pada bulan Oktober 2019 lalu, Beverley pernah mendapat denda sebesar US $25 ribu usai melempar bola ke tribun. Tak hanya itu, pada November 2019, dia juga mendapat denda sebesar US $ 5 ribu karena pelanggaran teknis yang membahayakan. Beverly yang diketahui pernah bermain untuk basket kampus Arkansas Razorbacks itu memang menjadi pebasket yang sangat bersemangat saat pertandingan berlangsung dan demi karier yang lebih baik di NBA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here