Voli

ffsportz.com – Tim Bola Voli Mantrijeron, sukses mengantongi triple juara dalam kejuaraan Antarkecamatan se-kota Yogyakarta. Sekudian dua lagi dari instansi yang bertajuk Dandim Cup III untuk memperebutkan trofy bergilir Komandan Kodim 0734 Yogyakarta.  Final pada minggu 22/12/2019 kemarin Tim Mantrijeron bekerja keras menakhlukan Tim Mergangsan di lima set di GOR Kridosono dengan skor akhir 3-2.

Partisipasi tim Voli Mantrijeron semakin sempurna dengan ditutup tim Voli Mantrijeron putrid yang berada di kampiun saat meladeni tim voli putri Gedontengen dengan skor 3-0.

Hal ini bearti tim MAntrijeron berhasil mengawinkan juara di Kejuaraan Dandim Cup III, tentu mendapatkan trphy bergilir  plus trophy tetap dan uang pembinaan yang diserahkan oleh komandan Kodim 0734 yaitu kolonel Arh Zaenudin SH MHum,

Peringkat ke-3 diraih tim voli putra Gondokusuman dengan menekuk tim voli Umbulharjo dengan skor 3-1 dan tim putri Tegalrejo menempati juara ke-3 yang berhasil menundukan tim Voli Gondokusuman dengan skor 3-0. Untuk juara 2 sampai 4 akan mendapatkan trphyi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Walikota Yogya Haryadi Suyuti, ketua KONI Yogyakarta Trijoko Susanto, kepala Disdikpora Kota Yogyakarta Edy Heri Suasana dan perwakilan sponsor.

Dari banyak laga yang dipertandingkan, publik antusias dan bergemuruh ketika tim Voli Mantrijeron melawan Tim Putra Mergangsan. Tim Voli Putra Mergangsan mendapatkan juara ke-2, yang sempat memberikan perlawanan sengit pada tim voli putra Mantrijeron. Tim Voli putra Mantrijeron menang di set pertama 26-24 dan set ketiga 25-22. Di set kelima tim voli putra Margangsan berusaha menyalip dengan 14 poin diawal laga. Namun tim bola voli putra Mantrijeron berhasil menyamakan skor. Di akhir set tim bola voli putra Margangsan harus mengakui keunggulan Tim Voli putra Mantrijeron dengan skor 16-14. Maka dengan menangnya tim Voli Putra Mantrijeron terhadapa tim bola voli putra Margangsan tersebut, hal ini  mengukuhkan mereka sebagai juara dan kasta tertinggi bola voli sekecematan di Yogyakarta.

____

Dapatkan informasi seputar voli terupdate hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here