Kylan Mbappe Sumbang Korban Virus Corona Melalu Yayasan Amal Abbe Pierre

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta liga Perancis? Persepakbolaan Perancis di gegerkan dengan aksi Neymar Jr yang melarikan diri ke kampung halamannya di Brazil sebelum Negara Perancis melakukan Lockdown. Kemudian dengan perdebatan sengit antara Presiden Lyon dan presiden Marsheile tentang nasib jadag sepakbola Perancis, akan tetapi kini Persepak bolaan Perancis dapat bernafas lega dengan salah satu pemain muda perancis yang melakukan hal positif di tengah ancaman virus covid-19.  Penggawa muda salah satu tim sepak bola Perancis dari tim Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Kylian Mbappe telah memberi sumbangan besar untuk menangani virus corona di negaranya. Sumbangan yang diberikan oleh Mbappe ditujukan kepada para tunawisma yang harus berjuang keras dalam kondisi yang sangat sulit ini.

Kylan Mbappe sumbang warga Perancis  akibat virus Corona

Sudah muda, kaya dan penuh talenta. Itulaha gambaran yang tepat tentang sosok pemain sepakbola asal Perancis ini. Kylan Mbappe mendonasikan sejumlah uang yang diberikan kepada badan amal di Perancis. Hal tersebut diketahui melalui sebuah pernyataan yang dirilis oleh badan amal yang telah mendapat kucuran dana tersebut. Mbappe menyumbang sejumlah dana tersebut langsung kepada badan ama tersebut. Menurut informasi dana yang disumbangkan Mbappe tidak dibeberkan ke publik akan tetapi disaat ini bukan jumlah namun benar – benar tepat sasaran dan cepat bisa membantu para korban.

Ada sejumlah pihak yang berspekulasi dan menyebutkan bahwa sumbangan Mbappe kepada badan amal tersebut tidak terlalu. Namun jika dilihat dari niatnya hal ini sudah jauh lebih baik dari pda hanya sekedar hanya omdo atau omong doang. Langkah yang dilakukan penyerang 21 tahun tersebut atas dari lubuk hati yang terdalam mengenai keprihatinan dirinya atas yang sudah terjadi saat ini. Diketahui bahwa negara perancis masuk lima besar dari negara Eropa yang kini tengah terpapar virus corona. Wabah corona kian hari kian meluas di Perancis, sehingga membuat kehidupan para tunawisma akhirnya menjadi semakin sulit untuk bertahan hidup.

Kylan Mbappe sosok yang dermawan dan perhatian

Menurut keterangan dari badan amal yang mendapat sumbangan dari Mbappe, mengatakan bahwa keprihatinan tentang dampak dari krisis kesehatn serius yang menyrang Perancis dan juga semua orang yang rentan terhadap ancaman virus ini. Kylan Mbappe baru saja memberikan sumbangan yang sangat besar untuk mendukung apa yang selama ini yayasan Abbe Pierre.  Selain itu, pihak yayasan juga memuji Kylan Mbappe yang merupakan sosok yang dermawan dan perhatian. Pihak yayasan juga mengatakan bahwa kedermawanan akan memungkinkan  khususnya untuk melaksanakan tindakan pertolongan pertama, memberi air dan kebersihan bagi orang – orang dalam situasi yang sangat berbahaya ini.

Kemudian, pihak yayasan juga mengatakan juga tentang pemberian sejumlah bantuan berupa makanan dan tempat tinggal bagi para tunawisma dan lainya. Tak lupa pihak yayasan mengucapkan rasa terima kasih yang paling tulus kepada Kylan Mbappe atas bantuan yang diberikan. Diketahui saat ini Mbappe sendiri sedang libur dari aktivitasnya di Paris Saint-Germain karena gelaran liga perancis baik Ligue 1 dan Ligue 2 telah ditangguhkan akibat mewabahnya virus corona. Hingga saat ini, tidak diketahui pasti kapan Liga Perancis akan mulai dilanjutkan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here