Kunci Kesuksesan Priska Juara Grand Slam Dengan Membatasi Bermain Medsos

FFSPORTZ.COM – Gelaran tenis Australia open 2020 lalu memang tengah membuat publik tenis tanah air menjadi semakin optimis dengan masa depan Tenis Indonesia. Sebagaimana diketahui banyak masyarakat Indonesia bahwa petenis tanah air Priska Madelyn Nugroho berhasil menjadi kampiun di gelaran tenis bergengsi tersebut. Priska mengaku bahwa ada resep tersendiri dibalik kesuksesan dirinya dalam menjalani turnamen di Negeri Kanguru tersebut. Dirinya memang sengaja membatasi penggunaan dan kegiatan yang berhubungan dengan Media Sosial (Medsos) dengan maksud agar dirinya bisa fokus bertanding.

Priska dan Eala juara ganda putri Grand Slam Australian Open 2020

Ketika berlaga di Australia Open 2020 kemarin, Priska berpasangan dengan petenis cantik asal Filipina Alexandra Eala. Priska dan Eala mencatat prestasi yang luar biasa dengan menjuarai Grand Slam Australia Open Junior 2020 di sektor ganda putri. Jika melihat prestasi yang diraih priska kemarin, teringat pada sosok Angelique Widjaja. Mantan petenis unggulan Indonesia tersebut juga mengukir prestasi di ajang yang sama 18 tahun silam.

Priska telah memulai musim 2020 dengan prestasi yang gemilang. Tidak sampai disitu, Priska kini akan berusaha untuk memaksimalkan targetnya kearah yang lebih tinggi lagi. Petenis cantik nan imut itu ingin masuk dalam peringkat 10 besar ITF Junior.  Diketahui saat ini dirinya berada di peringkat ke 27 ITF Junior.

Resep sukses Priska raih gelar juara Grand Slam Australia

Saat ditanya para pewarta berita di Bandara Soekarno-Hatta kemarin, Priska mengaku bahwa saat menjelang atau persiapan, dirinya sebisa mungkin tidak bermain sosmed. Hal ini bertujuan agar dirinya bisa fokus pada pertandingan. Di dalam Sosmed terdapat banyak  perkataan entah cibiran atau bahkan harapan sehingga ekspektasi dari orang – orang tersebut dapat membuat dirinya tertekan.

Petenis 16 tahun itu mengaku tetap senang dengan ekspektasi yang berbentuk “mention – mention” dari para penggemar di Instagram pribadinya. Apalagi dengan kemenangan dirinya di Australia Open kemarin. Memang, dia juga mengaku kalau tidak semua perkataan para fans mengganggu dirinya, kadang mereka juga menjadi sebuah energi yang positif bagi Priska. Dalam mengunggah dan membuat story di Instagram milikya, terlihat Priska nampak menjaga dan membatasi diri sehingga tidak berlebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here