Cavani Dan Thiago Silva PSG
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPSG – Sebelumnya sudah diberitakan bahwa dua skuat Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan Thiago Silva tak akan dilakukan perpanjangan kontrak. Sayangnya, setelah dilepas PSG, kedua pemain tersebut akan berstatus bebas kontrak. Akan tetapi, ada kabar yang mengatakan bahwa untuk Thiago Silva dan Cavani masih dilakukan sedikit perpanjangan kontrak untuk berlaga di Liga Champions 2020. Selain itu setelah kontrak dari PSG selesai, Silva telah menjadi rebutan sejumlah klub Liga Premier Inggris diantaranya Arsenal, Everton, Wolves, Newcastles United dan West Ham United. Sementara untuk Edinson Cavani, setelah kontraknya bersama PSG Habis, dia isukan bakal berlabuh ke Inter Milan.

Thiago Silva dan Cavani tinggalkan PSG akhir Juni

Menurut Direktur Olahraga Paris-Germain, Leonardo telah mengonfirmasi bahwa Klubnya bakal ditinggalkan oleh dua pemain andalan mereka. Kontrak Thiago Silva dan Edinson Cavani akan berakhir pada akhir Juni nanti. Sebagai informasi pentingnya, kontrak kedua pemain PSG itu kebetulan akan berakhir sama yaitu per 30 Juni mendatang dan manajemen le Parisiens enggan menambah masa bhakti keduanya. Selain itu sang direktur dengan jujur mengungkapkan kalau keputusan yang dibuat klub sangat sulit. Mereka adalah pemain yang menorehkan sejarah pada klub. Namun, pihaknya juga harus membuat keputusan berdasarkan logika.

Dengar – dengar, salah satu alasan mengapa PSG tidak memperpanjang kontrak mereka adalah lantaran baik Thiago Silva dan Cavani sudah berusia kepala tiga dan pihak klub juga lebih memproritaskan pada pemain – pemain yang jauh lebih muda. Hal ini karena PSG memang getol tengah menyusun skuat muda. Menurut laporan dari Le Journal du Dimanche terkait dengan masa depan Silva dan Cavani, Leonardo mengatakan kalau memang benar bahwa pihaknya telah tiba di ujung perpisahan dengan kedua pemain mereka.

Sedikit Informasi tentang Silva dan Cavani selama membela PSG

Pihak Manajemen PSG berusaha untuk tetap menggunakan jasa kedua pemain mereka tersebut. Sesuai sedikit disinggung diatas, PSG masih diperkuat Thiago Silva dan Edinson Cavani hingga akhir Agustus mendatang agar mereka berdua masih ikut serta di ajang Liga Champions musim 2019-2020. Sebagai informasi saja, diketahui bahwa Cavani saat ini berusia 33 tahun dan sudah tujuh musim berlaga di Stadion Parc des Princes setelah direkrut dari Napoli dengan harga 64,5 juta euro. Selama berseragam PSG, Pria asal Uruguay tersebut telah mencetak 200 gol di semua kompetisi. Dengan torehan tersebut, membuat Edinson Cavani menjadi top scorer sepanjang masa Les Parisiens.

Sementara itu, untuk Thiago Silva, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut kini berusia 35 tahun. Dia datang lebih awal ke PSG ketimbang Cavani. Dia didatangkan dari AC Milan di tahun 2012 lalu. Dia dibeli PSG dari AC Milan dengan banderol sebesar 42 juta euro. Pemain asal Brasil itu saat ini didapuk menjadi kapten klub dan telah menorehkan seluruh gelar domestik yang dimenangkannya bersama PSG. Sementara itu, di sisi lain dua bintang PSG muda yaitu Neymar dan Kylian Mbappe masih akan berada di Paris musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here