Ibrahimovic AC Milan

FFSPORTZ.COM – Penyerang andalan timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic punya klausul tersendiri yaitu kontraknya bersama AC Milan. Salah satu klub italia tersebut akan memperpanjang kontraknya secara otomatis selama setahun di AC Milan. Dengan syarat Ibra mampu membawa AC Milan lolos kualifikasi Liga Champions musim ini.

Performa AC Milan semakin apik setelah diperkuat Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali ke San Siro pada bulan Januari kemarin. Pemain yang berusia 38 tahun tersebut telah membela salah satu besar  klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Dia mampu mencatatkan tiga buah gol serta mampu menyumbangkan satu assist dari Sembilan permainannya.  Semenjak kedatangan Ibra ke San Siro, Performa AC Milan semakin membaik. Tercatat AC Milan hanya mengalami satu kekalahan saat bertemu dengan Inter Milan dengan skor 2-4.

Dengan hasil positif yang diperoleh AC Milan tersebut, Wal hasil membuat Rossoneri naik ke posisi 11 ke posisi tujuh setelah ditahan imbang Fiorentina. Sebelum hasil tersebut, Ibra sebenarnya mencetak satu gol untuk AC Milan yang luar biasa, akan tetapi Golnya telah dianulir VAR. Diketahui berdasarkan pernyataan Direktur teknis Paolo maldini, jika klub Milan tetap bertahan dengan tren positif mereka dan mampu finish di posisi empat besar, maka kontrak Ibra akan diperpanjang secara otomatis satu tahun kedepan.  Akan tetapi jika Klub Ac Milan gagal, maka dialog Ibra secara terbuka akan dilakukan.

Ibrahimovic kembali ke AC Milan selama enam bulan atau hingga akhir musim

Diketahui bahwa AC Milan telah menandatangani kontrak Ibra denagn durasi  selama enam bulan/hingga akhir musim 2019-2020. Hadirnya Ibrahimovic kembali ke AC Milan diyakini bisa menambah kans Milan dalam meraih kemenangan. Bagi Ibra, kontrak ini bukan yang pertama kalinya, diketahui bahwa ini adalah kontrak yang kedua bersama AC Milan yaitu pada tahun 2010 hingga 2012 lalu.

Sementara itu, Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta Krzysztof Piatek tidak takut untuk bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Tidak hanya Piatek akan tetapi Lucas paqueta juga.  Piatek dan Paqueta sempat digadang – gadang sebagai pemain reinkarnasi dari duet Kaka dan Andry Shevchenko. Sang pelatih juga mengatakan bahwa paqueta adalah seorang Mezz’ala, dia selalu berusaha keras namun dia harus lebih berani. Pioli menerangkan bahwa paqueta harus bisa memutuskan kapan dan bagaimana dirinya dapat membuat peluang serta kapan menuntaskannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here