Andy Murray dan Kim Sears

Fakta Petenis – Meski akhir – akhir ini diberitakan cukup berat dalam menapaki turnamen Cincinati Open dan US Open 2020, namun ada kisah menarik dibalik comeback-nya Andy Murray. Sejumlah pihak sebut bahwa Andy Murray memiliki nasib yang sangat beruntung. Selain terkenal sebagai salah satu petenis terhebat sepanjang masa, dia juga dikaruniai istri yang cantik bernama Kim Sears. Kim selalu setia menemani Murray saat bertanding meski hanya di bangku tribune.

Andy Murray Jatuh Hati dengan Anak Pelatih Tenis

Benih – benih cinta mengalir dalam darah Andy Murray dan Kim Sears dimulai sejak 2005 silam. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama saat menghadiri kejuaraan US Open. Kim Sears mencintai olahraga tenis karena sang ayah, Nigel merupakan pemain pro. Saat ini Nigel menjadi seorang pelatih tenis. Pada saat itu, mereka memutuskan untuk melakukan pacaran secara diam – diam. Kisah asmara keduanya mulai tersebar ke publik setahun kemudian. Akhirnya Murray mulai memperkenalkan Sears ke hadapan publik usai memenangkan SAP Open di San Jose, California. Bahkan keduanya sempat berciuman di depan kamera.

Dikutip dari Good House Keeping, pada 27 Agustus 2019 lalu, Murray mengatakan bahwa pertama kali Sears datang ke turnamen untuk melihatnya bertanding. Hal ini membuat Murray menjadi lebih santai di lapangan. Dia bermain sangat baik dan bahkan Murray sempat berharap kalau Kim Sears akan datang ke beberapa turnamen lagi. Hubungan keduanya sempat dilanda masalah pada 2009 hingga mengakibatkan jalinan asmara keduanya putus. Namun, tak terlalu lama dan memutuskan untuk bersatu kembali tepatnya pada April 2010.

Andy Murray dan Kim Sears Menikah di Tahun 2015

Kisah asmara Murray dan Sears terus bersemi sampai ke jenjang yang serius yakni pernikahan. Keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 11 April 2015 yang digelar di kampung halaman Murray di Katedral Dundblane, Skotlandia, waktu setempat. Mereka kini dikaruniai dua orang anak bernama Edie Murray dan Sophia Murray. Rumah tangga mereka berlangusng harmonis dan jarang diterpa gosip.

Dikutip dari The Sun, pada 21 Agustus 2020 kemarin, Andy Murray yang kini berusia 33 tahun baru-baru ini bercerita tentang istrinya yang mulai bawel melihat kepalanya yang mulai botak. Sang istri memintanya untuk melakukan cangkok rambut atau mentransplantasi rambut selama beberapa tahun. Akan tetapi Murray tidak tertarik dengan hal tersebut. Selanjutnya, apakah Murray berhasil menorehkan prestasi di ajang perdananya di tahun 2020 ini usai tak bertanding sekian lama akibat cedera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here