Kevin Sanjaya Gelar Lelang
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMKevin Sanjaya – Untuk cabang bulu tangkis, Indonesia memang punya nama dan sangat disegani di dunia. Salah satu nama pebulu tangkis Indonesia yang cukup disegani saat ini adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ada banyak prestasi dan gelar bulu tangkis diraih oleh pemuda 24 tahun tersebut. Bersama pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, Kevin berhasil mencatatkan namanya sebagai juara dalam berbagai gelaran Badminton World Federation (BWF). Saat ini ganda top Indonesia itu menempati posisi peringkat pertama dunia setelah menggeser ganda putra asal Tiongkok Li Jun Hui dan Liu Yu Chen.

Kevin Sanjaya Sukses besar menjadi Atlet Bulu tangkis

Sukses menjadi seorang atlet bulu tangkis, maka tak heran jika Kevin mampu meraup Miliaran Rupiah Dalam 1 Tahun. Jika dulu ada anggapan kalau atlet tidak memiliki masa depan yang cerah, mungkin stigma seperti itu saat ini sudah tidak berlaku, akan tetapi bagi atlet yang memang bekerja keras.  Bagi mereka yang malas dan tidak mampu meraih prestasi nasibnya akan tidak berubah, sama seperti orang biasa lainnya yang tidak mau bekerja keras.  Sebagai atlet yang memiliki prestasi, penghasilan seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo berlipat lipat.

Pundi – pundi rupiah seorang atlet bisa didapat dari berbagai lini, mulai  dari hadiah karena menang turnamen hingga sponsor. Kalau bagi atlet yang berprestasi seperti Kevin, selain hadiah dari kemenangan turnamen, Kevin juga mendapat tambahan dari bonus yang diberikan oleh klub dan juga pemerintah Indonesia tentu pemasukan dari Sponsor juga. Dalam Youtube Chanel Natasha Wilona, Kevin buka – bukaan menyebut kalau penghasilannya selama tahun 2018 mencapai Rp 8 miliar hingga 9 Miliar. Jumlah penghasilan yang fantastis itu terbilang wajar, mengingat banyaknya jumlah medali dan beragam prestasi di raih petenis yang berjuluk “Tangan gledek itu”

Kevin sisihkan sebagian penghasilan untuk buka bisnis

Dari sekian banyak pengahsilan yang diraihnya, Kevin tidak berfoya – foya namun dia menyisihkan sebagian untuk mencoba bisnis. Kevin menginvestasikan pendapatannya untuk masa depan. Sebagaimana diketahui bahwa Kevin adalah atlet bulu tangkis yang suka bekerja keras dan pantang menyerah, selain itu dengan prinsip bahwa perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil. Maka modal itu juga diterapkan pada bisnisnya yang sekaligus menjadi hal yang pas untuk menggambarkan sosok Kevin. Dia mampu membuktikan diri jika dengan kerja keras dan pantang menyerah meskipun pernah kalah, namun Kevin bisa sukses dengan karir yang gemilang di usia yang masih sangat muda.

Memang dari hasil pendapatan dari turnamen bulu tangkis dia pergunakan untuk membeli barang – barang yang menjadi impiannya. Kevin sudah membangun rumah mewah dan luas, kemudian juga untuk membeli mobil mewah berupa Ford Mustang berwarna putih yang harganya satu milyar lebih. Tak lupa dengan apa yang telah direncanakan untuk investasi masa depan. Saat ini, dengar – dengar Kevin merintis sebuah bisnis di bidang usaha susu. Dia tidak sendiri dalam mengelola bisnis, dia bersama kerabatnya telah membangun bisnis susu yang memiliki merk “Vinion”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here