Kevin Durant Bakal Tunjukkan Kehebatannya Main Game Di Turnamen NBA 2K

FFSPORTZ.COM – Setelah sebelumnya viral dengan pernyataannya yang ingin melegalkan ganja layaknya minuman keras, kini Kevin Durrant menjadi pusat perhatian public basket NBA karena keikutsertaan dirinya dalam ajang turnamen NBA 2K. NBA 2K merupakan permainan video simulasi bola basket dari salah satu usaha NBA yang dirilis pada akhir tahun 1999. Diketahui bahwa NBA 2K ini juga melayani berbagai platform game. Selain Kevin Durrant banyak pemain basket NBA yang memeriahkan turnmaen ini, misalnya Trae Young, Hassan Whiteside, Donovan Mitchell, Devin Booker, dan pemain lainnya. Total ada 16 pemain untuk memperebutkan hadiah sebesara US$100 ribu atau sekitar Rp 1,6 Miliar dimana hadiah ini akan disumbangkan untuk korban virus corona. Turnamen ini akan ditayangkan di ESPN dan ESPN 2 mulai hari jumat 3 April 2020 waktu Amerika Serikat.

Kevin Durrant bakal pamer di Turnamen NBA 2K

Diketahui bahwa jadwal pertandingan akan disesuaikan dengan ranking dari pemain basket NBA musim ini. Maka dari itu Kevin Durrant akan menjadi pemain pertama yang akan bertanding. Tidak hanya di lapangan basket, Kevin Durrant bakal kembali unjuk gigi di turnamen NBA 2K untuk melawan pebasket lainnya. Pebasket yang dikenal sebagai power forward handal Brooklyn Nets itu nampaknya sangat semangat dalam  mengikuti Turnamen NBA 2K ini.

Pihak NBA selaku Asosiasi Basket Nasional telah melakukan kerjasama dengan 2K yaitu pembuat game eSports bertema basket tersebut untuk mengadakan turnamen yang bertajuk NBA 2K. Menurut Wakil Presiden Senior 2K Strategi Olahraga dan Lisensi, Jason Argent menyambut baik kerjasama dengan NBA apalagi memiliki tujuan yang mulia. Selain itu, turnamen NBA 2K ini juga merupakan sebuah hiburan, terutama olahraga dengan selalu memberikan kesatuan bagi komunitas termasuk kalangan atlet, kemudian fans dan keluarga. Kami berharap diadakannya turnamen ini bisa memberikan kenyamanan bagi semua orang,” tutupnya.

Kevin Durrant difavoritkan jadi juara di turnamen NBA 2K

Sebenarnya Turnamen game NBA 2K  bukanlah turnamen pertama yang dibuat khusus untuk hadapi penyebaran virus Corona. Sebelumnya diketahui juga ada kompetisi dengan konsep yang hampir serupa yaitu LaLiga dengan kompetisi eSports FIFA20 yang dimenangkan Marco Asensio dari klub Real Madrid. Sedangkan pada pada turnamen NBA 2K ini Kevin Durrant dari klub Brooklyn Nets diurutan pertama pemain yang difavoritkan jadi juara. Kevin Durrant menjadi unggulan dengan nilai 96. Peringkat pemain ini ditetapkan berdasarkan masa bermainnya di Liga. Sementara dari Sports Betting Dime, Durant berada di urutan teratas sebagai calon juara turnamen ini. Ia memiliki peluang sebesar +500, lalu diikuti pebasket Trae Young dengan +600.

Kevin Durant dikenal memang piawai dalam bermain game NBA 2K.  Para fans-nya berharap dia menjadi pemenang.  Diketahui pada putaran pertama, Durrant akan menghadapi Derrick Jones Jr. dari klun Miami Heat.  Turnamen ini memang sebuah kesempatan menarik bagi sebab dia pada saat ini menjalani masa pemulihan setelah operasi karena cedera Achilles.  Selain itu, Forwarda berusia 31 tahun juga sempat positif Covid-19 namun sudah dinyatakan sembuh. Dan juga saat ini NBA sedang libur juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here