Tennis

Ada yang baru dari gelaran Tennis dunia kali ini, pasalnya ajang turnamen yang akan diadakan nanti adalah bertempat di Timur Tengah, tepatnya di Diriyah yang juga merupakan situs warisan dunia yang terletak di luar kota Riyadh. Yang membanggakan adalah bahwa turnamen tersebut akan menjadi turnamen tenis yang pertama kalinya diadakan di Arab Saudi.

Kebahagiaan Fognini untuk bisa ikut tampil di Abu Dhabi

Selain itu Fognini dikabarkan akan menjadi salah satu petenis italia yang akan turut berlaga di turnamen yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 14 desember 2019 ini. Pria berkebangsaan italia itu pun menyatakan kebahagiaannya karena dapat ikut serta dalam turnamen tersebut nantinya.

Selain itu ia juga menyadari begitu tingginya antusias para penikmat olahraga ini di wilayah timur tengah dan sudah seharusnya ajang seperti ini bisa lebih sering diadakan di sana untuk membantu mengembangkan olahraga itu sendiri.

Dilansir dari Sport360, Fognini menjelaskan “gelaran turnamen tenis berkelas dunia seperti ini rasanya sangat berpotensi untuk membuka peluang bagi pemain timur tengah khususnya Arab Saudi sendiri, saya piker ini bisa menjadi hal yang sangat baik untuk Arab Saudi.

Turnamen ini bahkan bisa dibilang mirip seperti Australian Open, terlebih bagi para pemain yang datang dari Eropa pastinya bisa memberikan persiapan yang lebih baik. Saya telah membuktikannya sejak musim 2019 ini, setidaknya ini harus lebih baik dari musim sebelumnya”.

Beberapa Petenis Ternama yang ikut meramaikan Laga Diriyah Cup di Abu Dhabi

Beberapa nama pemain tenis dunia lainnya yang juga akan berlaga Bersama Fognini antara lain David Goffin, Stan Wawrinka, John Isner, Daniil Medvedev, dan Lucas Pouille. Dengan beberapa daftar nama tersebut dan masih ada nama lainnya yang dikabarkan juga akan turut meramaikan ajang bertajuk Diriyah Cup ini.

Tentu saja itu semua akan menjadi line up yang sangat kompetitif terutama karena setiap pemain memiliki gaya bermain tenisnya masing – masing dan pastinya ini akan membuat Diriyah Cup menjadi semakin menarik untuk disaksikan, maka tak heran bila Fabio Fognini pun sangat menantikan untuk bisa segera beraksi di turnamen tenis yang akan digelar di Abu Dhabi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here