Ketegasan Wasit Cantik Marijana Veljovic Curi Perhatian Di Australia Terbuka 2020

FFSPORTZ.COM – Nama Marijana Veljovic mendadak populer sejak Januari 2020 yaitu pada gelaran tenis Australia Terbuka. Marijana Veljovic yang lahir di Kragujevac pada tahun 1981 memiliki paras yang sangat cantik, sehingga dia banyak mendapat pujian dan mencuri perhatian saat perhelatan  tenis Grand slam Australia Terbuka 2020. Diketahui wasit berkebangsaan Serbia tersebut menjadi viral setelah petenis Wanita Eugenie Bouchard memposting Veljovic di Media Sosial.

Teguran Veljovic Pada ungkapan kotor Federer Menuai Banyak Apresiasi

Saat didapuk menjadi wasit pada laga tenis antara Roger federer (Swiss) dan Tennys Sandgre (USA), Veljovic berikan komentar atau teguran pada Roger Federer. Wasit cantik itu menjadi Viral di internet karena merespon pelanggaran kode etik pada Roger Federer atas ketidaksopanan yang terdengar. Dia beri keputusan setelah wasit mendengar Roger menggunakan mengeluarkan “R-rated bahasa Jerman (memaki)”

Berkat komentar dan twit dari Genie Bouchard di akun twitternya yang mengatakan jika sang wasit sangat cantik dan membuat popularitas wasit Veljovic semakin melejit. Media-media baik cetak maupun maya besar dunia mulai memberitakan profil wasit tenis cantik tersebut. Diketahui bahwa Veljovic sendiri sudah beberapa kali menjadi wasit di laga tenis bergengsi. Kariernya sebagai wasit tenis menanjak sejak menerima lencana emas di tahun 2015 dan dia dikenal wasit yang tegas dan disiplin.

Kiprah Marijana Veljovic sebagai wasit profesional tenis

Sebelum Australia Open 2020 kemarin, Marijana Veljovic sempat menjadi wasit di final tunggal putri Australia Terbuka 2018. Kemudian pada tahun 2019, Veljovic juga terpilih memimpin pertandingan final pada sektor tenis putri Wimbledon. Tidak hanya menjadi wasit di gelaran grand Slam saja, diketahui wasit 39 tahun tersebut juga pernah memimpin jalannya pertandingan Final Piala FED.

Ada yang menarik dari wasit cantik Marijana Veljovic. Dia sempat membeberkan kalau dirinya punya cita-cita mulia. Veljovic berharap semakin banyak wanita yang terjun ke dunia tenis, tidak hanya sebagai pemain atau atlit tetapi juga sebagai pengadil atau wasit. Wasit yang bertugas di turnamen tenis sangat sedikit, jumlah wasit hanya tiga setengah kali lebih sedikit dari wasit laki – laki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here