Gill Clark

FFSPORTZ.COM – Pada laga bulutangkis atau pada Olahraga pada umumnya, para penonton atau fans olaharaga selalu tertuju pada para atlit atau pelatihnya. Namun pada gelaran Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia kemarin di Filipina nampaknya ada sedikit berbeda. Masih hangat  di ingatan kita tentang kejuaraan tersebut, akan tetapi ada hal yang menarik datang dari sudut komentator. Diajang yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali tersebut, komentator bulutangkis kondang Gill Clark telah curi perhatian fans Bulutangkis.

Komentator Gill Clark mampu pikat hati pecinta bulutangkis

Tidak hanya sebagai komentator yang handal dalam gelaran bulutangkis, Gill dinilai sebagai sosok yang sopan. Komentator asal Inggris tersebut banyak melakukan hal sederhana namun dapat memikat hati penonton bulutangkis. Oma Gill, begitu para pecinta bulutangkis tanah air akrab memanggilnya telah tertangkap kamera tengah menghampiri salah satu anggota tim bulu tangkis Singapura. Menurut unggahan wartawan Jawa Post, Ainur Rohman, pada saat itu Gill ternyata menanyakan bagaimana cara pengucapan nama dari atlet yang sedang berlaga.

Diketahui Gill tengah menanyakan cara pengucapan beberapa nama pemain bulu tangkis Singapura yang sedang berlaga kepada tim offisial Singapura. Tidak hanya itu, Sebelum bertanya ke Tim Singapura, Gill juga mendatangi tim Indonesia. Menurut informasi, foto Gill tertangkap sedang menghampiri tim official Singapura dan penonton diambil dari instastory pewarta bulutangkis PBSI.

Gill kagum dengan performa tim bulutangkis Indonesia

Banyak warganet yang menyukai bagaimana Gill berkomunikasi pada orang lain.  Meskipun Gill adalah sosok yang sudah terkenal di jagad bulutangkis, akan tetapi dia tidak sungkan – sungkan utuk memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada orang lain. Hal ini hampir sering dan selalu dilakukan Gill sebelum dirinya membahas apa yang dia perlukan atau yang Gill ingin tanyakan. Gill akan bertanya dengan sopan dengan pihak – pihak yang ingin dia hampiri.

Di balik pribadi yang sopan tersebut, Gill ternyata kerap kagum dengan aksi The minions. Terlebih dengan aksi dari Kevin, Gill sering melontarkan pujian dan menunjukkan ekspresi kagum pada pebulutangkis top dunia tersebut.  Kelincahan dan kecepatan bermain dilapangan Kevin dan Marcus membuat komentator yang sekaligus mantan pebulutangkis inggris tersebut takjub setengah mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here