Tim Voli RJ CCTV Prambanan
indoagen

FFSPORTZ.COMRJ CCTV Prambanan – Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa ajang Proliga 2020 dihentikan, sebagai imbas pandemi virus Covid-19 di Tanah Air. Selain ajang Proliga, ternyata ada punggawa – punggawa mereka ada yang ikut serta dalam ajang voli daerah. Sebagai contohnya, tim voli RJ CCTV asal Prambanan, Sleman dimana termasuk tim yang banyak dikenal di wilayah DIY-Jateng dan daerah lainnya. Tentu ada alasan mengapa mereka begitu dikenal banyak penggemar. Tim RJ CCTV yang dibina oleh Ryan ini dalam setiap turnamen voli Tarkam (Antar kampung) banyak diperkuat para atlet voli yang bermain di Proliga. Banyak diantara mereka yang bermain di klub seperti Jakarta Pertamina Energi (JPE), Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46 dan lain – lain.

Tim voli RJ CCTV diperkuat atlet voli Proliga

Menurut Ryan pemilik voli RJ CCTV dalam turnamen voli di Brebes Malahayu (Jateng) sebelum penyebaran Covid-19, timnya membawa atlet – atlet voli asal Jakarta Pertamina Energi yakni Ratri, Alya, agustin, dan Caca. Dalam turnamen voli sebelumnya di Boyolali, tim RJ CCTV juga diperkuat pemain putri Jakarta PGN Popsivo Polwan Acha dan Desi. Kemudian, ada Bunga dan pevoli yang berposisi sebagai quicker, Lutfi asal Klub Jakarta BNI 46.  Seiring dengan hadirnya para pemain Proliga tersebut, tim voli RJ CCTV sering menjadi kampiun atau minimal masuk lima besar.

Sementara itu, menurut Ryan ketika berada di Sleman mengatakan bahwa untuk turnamen voli yang diadakan di Rongkop, Gunungkidul RJ CCTV sukses menjadi juara dua kali yaitu ketika pada turnamen voli tahun 2018 dan 2019 lalu. Tak hanya itu, Ryan juga mengatakan kalau pada tahun 2019 itu, tim voli RJ CCTV mampu menjadi runner up dalam turnamen voli di daerah Pati, Jawa Tengah. Tim RJ CCTV harus menelan kekalahan dari tim voli putri Bank Jatim.

Tim RJ CCTV kerap diundang di ajang turnamen voli bergengsi

Ryan yang juga seorang pengusaha CCTV dan Kayu itu juga mengatakan, sebenarnya kalau tidak terhalang dengan penyebaran Covid-19, tim RJ CCTV pada 28 Maret 2020 lalu kembali mendapat undangan dari Pati, namun akhirnya batal karena turnamen di daerah tersebut alami penundaan. Kemudian, tim RJ CCTV juga  mendapat undangan dari Solo untuk tampil dalam turnamen voli Walikota Cup Solo yang juga alami nasib yang sama, yaitu ditunda karena imbas pandemi virus corona.  Ryan mengajak para pecinta voli untuk selalu berdoa bersama – sama kepada Alloh SWT, agar wabah virus ini segera berkahir supaya turnamen voli kembali dapat digelar.

Menurut Ryan, tim yang diasuhnya itu pada turnamen voli di Pati dan Solo sudah menyiapkan diri secara matang karena kedua turnamen voli tersebut sangat bergengsi. Tercatat ada delapan tim voli terbaik yang diundang oleh panitia penyelenggara, salah satunya dari Yogyakarta yang diwakili tim RJ CCTV. Dengan bergabungnya skuat pemain turnamen Proliga, maka wajar jika tim RJ CCTV termasuk tim voli daerah yang diperhitungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here