Kento Momota Punya Kriteria Wanita Idaman Meski Belum Ingin Segera Menikah

FFSPORTZ.COMKento Momota – Jagad bulu tangkis baru – baru ini dihebohkan dengan pengakuan dari atlet bulu tangkis asal Jepang, Kento Momota. Atlet bulu tangkis yang lahir di Prefektur Kagawa, Jepang pada  1 September 1994 itu saat ini menyandang sebagai pemain bulu tangkis tunggal andalan masa depan tim nasional Jepang.  Dia memiliki prospek yang bagus untuk ke depannya. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilannya memenangkan 13 gelar yang dia raih pada tahun 2019 kemarin. Dari pencapaian gelar – gelar tersebut, Kento berhasil melewati rekor tertinggi yang pernah diraih oleh Lee Chong Wei di tahun 2011. Pada tahun itu, tercatat bahwa Lee Chong Wei telah berhasil meraih 11 gelar.  Lalu sebenarnya apa yang membuat jagad bulu tangkis heboh dari seorang Kento Momota?

Kento masih belum memikirkan rencana menikah

Pebulu tangkis nomor satu dunia di sektor tunggal putra itu berikan jawaban yang mengejutkan ketika diberi pertanyaan mengenai kapan dia akan menikah. Untuk usia, Kento bisa dibilang sudah cukup matang, kemudian karier dan prestasi juga sangat cemerlang, lalu bagaimana dengan rencana pernikahan? Apakah tidak ada rencana untuk membangun rumah tangga dalam waktu dekat ini? Tak menunggu lama, beberapa pertanyaan yang diarahkan kepadanya, akhirnya dia buka suara. Atlet bulu tangkis yang saat ini berusia 25 tahun itu mengatakan kalau soal pernikahan menurutnya masih sangat jauh dari pikirannya dan untuk saat ini, Kento belum memikirkannya kapan akan menikah.

Diketahui bahwa saat ini Kento masih dalam tahap pemulihan cedera yang dia alami. Setelah bertanding di ajang Malaysia Masters 2020 pada Januari lalu, Kento mengalami insiden kecelakaan mobil. Namun syukur saat ini keadaannya berangsur – angsur mulai membaik. Pebulu tangkis yang dikenal dengan gerakan-gerakan eksplosif serta gaya bermain yang tidak terduga itu mendapatkan keuntungan dengan diundurnya gelaran Olimpiade Tokyo 2020 ke tahun depan. Dengan diadakan di tahun 2021, maka Kento sudah akan sangat siap, kondisi fisik diperkirakan sudah membaik dan kesempatan untuk mempersembahkan medali emas bagi Jepang, sang tuan rumah semakin terbuka dengan lebar.

Kriteria Wanita idaman pendamping Kento Momota

Sebagaimana diketahui bersama bahwa diusia yang kini bisa dibilang cukup matang untuk menikah, namun Kento masih memutuskan untuk melajang. Meskipun dia mengatakan kalau masih belum ada pikiran untuk menikah, akan tetapi dia mengaku takut kalau kesepian. Inilah alasan Kento dalam mencari pasangan hidup. Menurut laporan dari The Star, Kento mengaku kalau dirinya tidak pandai melakukan berbagai hal sendirian. Kento juga mengaku kalau dirinya juga tidak suka sendirian.

Untuk saat ini Kento, diketahui juga belum memiliki pacar. Meskipun belum memiliki pandangan seorang wanita atau pacar, Kento Momota juga tidak sungkan mengungkapkan kriteria calon pendamping hidupnya. Atlet bulu tangkis yang sempat mendapat ancaman hukuman 3 tahun penjara akibat tindak perjudian itu ternyata memiliki harapan untuk mendapatkan wanita pendamping hidup yang bisa memahami dan mengerti kesibukannya sebagai atlet. Dengan jujur, Kento mengatakan kalau dirinya menyukai wanita yang mampu mentolerir atau bisa menghargai profesinya. Jawaban ini sontak membuat publik bulu tangkis dan fans Kento Momota menjadi heboh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here