PK198
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTim PK198 – Kamu penggemar game PUBG? Sudahkah kenal dengan salah satu tim baru PK198. Jika kamu mengikuti rangkaian turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 pasti sudah mengetahuinya. Tim PK198 ini merupakan salah satu tim peserta dari turnamen PINC 2020  dan salah satu rosternya yang menyita perhatian bernama Awhin Sanjaya. Sebelum dilanjutkan apakah kamu kenal dengan Awhin Sanjaya? Awhin Sanjaya adalah runner up Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 kelas Asia Production 250 (AP250) bersama Astra Honda Racing Team (AHRC).

Tim esports PK198 berasal dari Masamba

Apa yang muncul dibenak kamu setelah mendengar tim esports PK198? Pasti pertanyaannya adalah apa dibalik pemberian nama PK198 itu? benar bukan? PK198 ini singkatan dari Penjahat Kecil 198.  Mereka merupakan salah satu tim esports yang cukup miliki nama di Sulawesi Selatan. Perlu untuk diketahui bahwa Tim esports ini memang berasal dari Masamba, Ibu kota kabupaten luwu Utara di Provinsi Sulawesi Selatan. Dan inlah yang menjadi daerah asal dari salah satu rosternya dari Awhin Sanjaya.

Menurut pernyataan dari sang manajer PK198, Idham Airlangga mengatakan bahwa pada awalnya, tim PK198 ini adalah tim balap motor lokal di Masamba dan masuk scene PUBG Mobile dikarenakan berawal dari hobi saja.  Berkat dari hobi tersebutlah yang membuat Awhin Sanjaya dan kawan – kawan tumbuh berkembang menjadi salah satu tim esports yang cukup ternama di Sulsel. Hingga akhirnya membawa mereka sampai ke babak play off PINC 2020. Timnya ikut turnamen offline skala lokal dan syukur Alhamdulillah mampu juara beberapa kali. Selain itu, Idham juga mengatakan kalau pencapaian timnya pada turnamen offline maupun online sudah lumayan banyak.

PK198 lolos ke playoff week 2 PINC 2020 karena raih juara pertama

PK198 mampu lolos ke babak playoff week 2 PINC 2020 berkat keberhasilannya menjadi juara pertama untuk gelombang keenam bersama dua tim lainnya yaitu AXM LVID dan RDEHASEN DB Asia Esports. Sang manajer juga mengatakan bahwa timnya awalnya hanya iseng – iseng dan ternyata mereka mampu lolos dari fase kualifikasi. Idham Airlangga sangat yakin dengan skuat timnya dimana akan mampu membawa PK198 lolos ke Grand Final PINC 2020. Untuk diketahui saja bahwa Grand Final  PINC 2020 ini akan digelar pada 17 -18 Juli 2020 mendatang.

Idham mengatakan kalau untuk saat ini, pihaknya masih percaya diri bisa lolos ke Grand Final karena di hari pertama timnya berada diperingkat ketujuh. Dia berharap bahwa PK198 mampu naik satu level lagi karena enam tim teratas akan lolos ke Grand final PINC 2020.  Tak lupa, Idham juga meminta dukungan dan yang paling penting adalah doa kepada timnya, meskipun berasal dari kota kecil tapi mereka akan berusaha bersaing dengan tim – tim lain. Saat ini PK198 diisi empat player yang berjuang di babak playoff week 2 PINC 2020 diantaranya Awhin Sanjaya (PK198Sanjaya), Muhammad Kasim (PK198Guendut), Muhammad Alfian (PK198Slowly), dan Muhammad Riko (PK198Rkoo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here