Hero Baru Carmellia Mobile Legends

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta game android mobile Legends? Dikabarkan bagi kamu pecinta mobile legends, pada bulan Januari ini, Mobile legends telah menhadirkan hero baru. Meskipun Mobile legends sudah banyak Hero baru yang cukup unik untuk dimainkan. Pada bulan ini juga, Server Original mengahdirkan Hero baru yang bertipe Support, Hero ini adalah “Carmellia”. Dikabarkan Hero ini juga memiliki pasangan, menurut berita skin Couple pasangan tersebut akan rilis pada hari Valentine Februari mendatang. Kedua Hero ini merupakan pasangan yang serasi.

Carmellia dan Cecillion, Pasangan Serasi Hero baru Mobile Legends

Hero baru ini akan benar – benar resmi hadir pada bulan Januari 2020, untuk kamu yang sering menggunakan Role Support jangan sampai terlewatkan. Namun, pasangan dari carmellia akan hadir pada Bulan Februari yaitu Cecillion. Skin Couple pasangan Carmellia dan Cecillion akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020. Kedua Hero mobile legends baru ini merupakan pasangan yang serasi.

Sekarang ini, diketahui banyak sekali pembaharuan yang terjadi didalam Advanced Server. Salah satu dari pembaharuannya adalah perkembangan Nerf dan Buff, kemudian munculnya Hero baru yang turut hadir dalam Pembaharuan Advanced Server tersebut.

Hadirnya hero atlas, Model sebuah Robot Raksasa yang kuat

Bagi gamer Hero Tank, sekarang memiliki kabar gembira. Para User Hero tank kini dapat memainkan hero baru yang bernama Atlas. Hero Atlas ini memiliki skill pasif berupa Frigid Breath, kemudian Skill 1 yang berupa Annihilate dan skill ke 2 adalah perfect match. Sekilas memang, Hero baru ini mempunyai model Model bentuk sebuah Robot Raksasa yang kuat. Diketahui keunikan dari Hero Atlas ini adalah mampu memberikan efek Crowd Control yang cukup banyak.

Menurut informasi yang beredar, Hero baru ini sebenarnya adalah seekor Gurita kecil yang masuk kedalam Armor Robot Raksasa dan kemudian mengaktifkannya, kemudian menjadi baru yaitu Hero Atlas. Pada bulan ini, Hero Atlas sudah resmi didalam Advanced Server.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here