Kemenangan tanpa henti dari Panasonic Panthers
Kemenangan tanpa henti dari Panasonic Panthers

FFSPORTZ.COM – Pertandingan voli putra memang menjadi hal yang cukup ditunggu oleh para penggemar voli. Pertandingan turnamen dunia untuk voli putra di Japan Men Volleyball Championship ini memberikan beberapa pertandingan terbaik dan salah satunya adalah saat Panasonic Panther melawan Toray Arrows. Meskipun keduanya bermain dengan sangat baik, sepertinya kesuperioritasan Panthers dalam bermain belum terkalahkan sampai saat ini.

Kemenangan Beruntun Panasonic Panthers

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Panasonic Panthers merupakan salah satu tim terbaik untuk pertandingan di Japan Volleyball Championship kali ini. Tim Panasonic Panthers tidak pernah merasakan pahitnya kekalahan di musim reguler Volleyball Championship Jepang 2019/2020 untuk delapan pertandingan berturut-turut. Sebuah prestasi yang tidak bisa diremehkan begitu saja

Sementara itu Toray Arrows yang menjadi tim underdog memberikan perlawanan terbaik mereka pada Panasonic Panthers di Babak 13 Liga reguler musim reguler 1 pria musim 2019/2020. Akan tetapi tidak berhasil memecah kemenangan beruntun delapan pertandingan dari panther. Berkat Kunihiro Shimizu yang berhasil memberikan 20 poin

Sementara itu Akihiro Yamauchi juga ikut berkontribusi untuk panther dengan melakukan 5 kil lblocks, Panthers akhirnya menang pada tie-break dan meraih 12-1 dan 35 poin untuk tetap di puncak klasemen. Posisi kedua klasemen diisi oleh JTEKT Stings yang memiliki rasio menang kalah yang sama dan jumlah poin yang dikumpulkan seperti Panthers setelah mencatat kemenangan kelima berturut-turut.

Panthers dan Kemungkinan Kemenangan

Sementara itu di lain pihak Miyita Miyoshi Weisse Adler, JT Thunders Hiroshima mencatatkan kemenangan beruntun keenam dan berada di urutan ketiga dalam klasemen, dengan poin 11-2 dan 31. Yang berarti mencatat kemenangan baru untuk tim mereka dan bisa menjadi salah satu saingan terbaik untuk panthers.

Dari sini kita bisa melihat meski tim lain memberikan cukup perlawanan, sepertinya Panasonic Panthers tetap menjadi kandidat yang cukup potensial untuk memenangkan kejuaraan ini. performa dan juga gaya permainan yang diberikan oleh Panthers memang benar benar memberikan perlawanan yang solid dan sangat susah untuk dibalas oleh lawan mereka.

*****

Dapatkan informasi terupdate dan terlengkap hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here