Kemenangan Spesial Halep Di Duty Free Tennis Championships 2020 Dubai
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pada laga puncak Duty Free Tennis Championships 2020 Dubai,UEA, Minggu kemarin, nampaknya Elena Rybakina harus mengakui ketangguhan dari Simona Halep. Meski kalah, namun petenis cantik Rybakina mendapat apresiasi dari lawannya tersebut. Halep mengakui bahwa Rybakina bukanlah lawan yang dianggap enteng. Simona Halep harus berjuang dengan keras agar memenangkan laga final tersebut.

Halep Puji perjuangan dan perlawanan Rybakina

Setelah laga berakhir, Halep banyak memuji lawanya di Final Duty Free Tennis Championships 2020 Dubai kemarin. Petenis cantik Rybakina, dipuji habis – habisan oleh Halep. Halep mengatakan kalau Rybakina miliki pukulan servis yang keras, kemudian pergerakannya sangat bagus meski memilki tinggi badan yang lebih, lalu Rybakina juga memiliki kekuatan pukulan yang mengagumkan terlihat dari pantula bola yang tidak tinggi, yang menyebabkan sulit mengembalikan bola – bola panjangnya. Halep merasa bahwa Rybakina sedang berada pada tingkat kepercayaan diri yang bagus.

Dalam laga yang digelar di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Uni Emirat Arab, Rybakina terus melakukan perlawanan sengit kepada halep tidak memperlihatkan kata menyerah sedikitpun. Petenis asal Rusia tersebut miliki mental baja yang mampu menekan dengan kuat dominasi Halep.

Kemenagan Halep di Dubai merupakan kemenangan Istimewa

Dengan penuh perjuangan keras akhirnya Rybakina mampu dikalahkan Halep pada final Duty Free Tennis Championships 2020 Dubai. Halep berhasil keluar sebagai kampiun dengan skor akhir 3-6, 6-3, 7-6(5). Laga ini pun dapat dituntaskan petenis asal Rumania dalam tempo tiga jam 12 menit. Kemenangan Halep pada laga tersebut merupakan kemenangan yang sangat spesial. Apa yang menyebabkan special? Pasalnya gelar juara petenis tangguh tersebut berkaitan dengan angka 20.

Simona Halep tercatat telah memenangkan gelar WTA yang ke-20. Selain itu, gelaran yang diadakan di kota termegah di Uni Emirat Arab tersebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 juga. Dan tak ketinggalan juga bahwa turnamen Duty Free Tennis Championships yang ke-20  tersebut diadakan pada tahun 2020. Halep mengetahui ini, begitu senang dan sangat antusias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here