Voli

FFSPORTZ.COM – Tim italia ini mungkin telah menjadi satu – satunya tim yang kehilangan satu set dalam pertandingan yang dimainkannya, ini terjadi lantaran Benfica berhasil mencuri satu set dari Perugia. Namun demikian Wilfredo Leon akhirnya berhasil menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin sedangkan Aleksandar Atanasijevic hanya menambah 19 poin di sana.

Performa yang mengejutkan dan di luar analisis

Performa ini tentu saja cukup mengejutkan karena tim italia memang bukanlah salah satu tim yang dijagokan dan dianggap akan gugur dalam waktu yang tidak lama. Untungnya dengan kemenangan ini maka tim Perugia bisa mendapatkan poin yang cukup banyak untuk dan menjadi salah satu tim yang membuka kemenangan baik di CEV champions league selain itu juga mematahkan beberapa analisis yang memprediksi kekalahan dari tim yang satu ini.

Saat pertandingan berlangsung sendiri terlihat kalau kondisi team memang sedang dalam keadaan yang sangat baik. Semua bisa dilihat dari performa para pemain yang benar benar bisa memberikan performa terbaik mereka. Akan tetapi hasil akhir yang cukup mengejutkan ini memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dianggap remeh, dan ini membuat banyak orang mulai melirik tim Perugia tersebut.

Performa mengejutkan dari Warszawa dan Knack Roeselare

Tidak hanya performa yang baik dari tim, Perugia saja, selain itu Polandia Warszawa sudah mulai memasuki babak penyisihan grup liga champions dengan kemenangan telah 3 – 0 atas Tours dengan pencetak gol terbanyaknya adalah Artur Udrys sebanyak 15 poin sedangkan Igor Grobelny hanya mampu menambahkan 12 poin.

Di sisi lain, Knack Roeselare justru mampu memberikan kejutan besar dalam laga kali ini, VFB Friedrichshafen harus mau mengakui kekalahannya berkat straight set 25 – 23, dilanjutkan dengan 25 – 21, dan ahirnya 25 – 15. Pencetak skor terbaik dalam laga itu pun jatuh kepada Hendrik Tuerlinkckx, anggota tim nasional Belgia itu pun telah mampu mencetak total 18 poin dalam pertandingan tersebut.

Ketiga team ini bisa dibilang benar benar membuka CEV champions league dengan sangat baik dan memberikan sebuah kejutan yang membuat CEV champions league semakin menegangkan.

****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here