Vakifbank Istanbul
indoagen

Tim VoliSebagai penggemar voli, tentu tahu klub yang sedang mendominasi di negara Turki. Benar, salah satu klub voli Turki yang sangat mendominasi kompetisi adalah Vakifbank Istanbul. Dengan mengoleksi tiga gelar FIVB Volleyball Women’s Club World Championships atau Kejuaraan Dunia Klub Wanita Voli FIVB dan empat gelar European Champions League, mereka tercatat sebagai klub terbaik dalam satu dekade ini. Dengan diputuskannya untuk menghentikan kompetisi tahun ini, mereka sekarang tengah mulai sekali lagi dari awal untuk menatap musim 2020-2021.

Klub Voli Vakifbank Istanbul Tatap Optimis Awal Musim 2020-2021

Klub voli tangguh asal Turki, Vakifbank Istanbul tercatat telah mengoleksi gelar juara nasional Turki sebanyak 11 kali. Mereka masih menampilkan daftar beberapa pemain top dunia. Saat ini, klub Vakifbank Istanbul masih di bawah kepemimpinan pelatih kepala Giovanni Guidetti. Selain pemain internasional Turki paling terkenal, seperti Kubra Akman dan Meliha Ismailoglu, VakifBank juga akan menurunkan sejumlah bintang dari seluruh dunia.

Selain kedua pevoli putri tangguh tersebut, Vakifbank Istanbul  masih memiliki Gabi Guimaraes dari Brasil, Isabelle Haak dari Swedia, dan Michelle Bartsch-Hackley dari AS, serta Milena Rasic dan Maja Ognjenovic dari Serbia. Semuanya berada di garis start, siap untuk menggetarkan fans klub. Ini melanjutkan tradisi VakifBank menarik jagad bola voli dunia, dengan Zhu Ting dari Tiongkok, Lonneke Sloetjes dari Belanda, Anne Buijs dan Robin de Krujf, Elitsa Vasileva dari Bulgaria, ditambah Kim Hill dan Kelsey Robinson dari Amerika Serikat. Mereka hanyalah beberapa dari nama-nama besar di masa lalu jika dilihat dari sisi peringkat.

Klub Vakifbank Istanbul Akan Kembali Jalani Latihan Pada September

Klub Vakifbank Istanbul akan kembali jalani latihan. Hal ini digunakan dalam rangka persiapan untuk liga nasional 2020-2021. Latihan akan dimulai pada 12 September dan untuk   Liga Champions Eropa akan menyusul pada musim gugur nanti. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa kedua kompetisi ini telah dihentikan sebelum waktunya untuk musim 2019-20 karena pandemi virus corona.

Dalam menatap musim depan, klub VakifBank ingin mempertahankan gelar nasional mereka dari 2019. Mereka juga akan merebut kembali gelar kontinental yang mereka menangkan pada 2017 dan 2018. Pada kompetisi yang diadakan tahun kemarin, mereka harus kalah dari klub voli asal Italia Igor Gorgonzola Novara. Bagi anda penggemar klub voli VakifBank Istanbul bisa mengikuti perkembangan informasi melalui Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here