Kemampuan Voli Dan Aksi Aprilia Manganang Buat takjub Warga Palembang

FFSPORTZ.COM – Pevoli tangguh Aprilia Santini Manganang membuat penonton terpukau dengan aksinya di lapangan. Para pecinta olahraga voli sudah tidak asing dengan sepak terjang pevoli yang dikenal dengan perawakan tegap dan berotot layaknya laki – laki. Aprilia S. Manganang saat ini telah memperkuat tim voli putri Bandung bjb Tandamata di Proliga 2020. Tidak hanya di Proliga 2020 kali saja, bahkan aksinya sempat viral saat dirinya memperkuat timnas voli putri Indonesia di ajang Asian Games 2018 kemarin.

Smash mematikan Aprilia dan Perovic buat penonton Palembang takjub

Diketahui saat tim Bandung bjb Tandamata melawan tim putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Aprilia melancarkan smash – smash mematikan sehingga membuat penonton jadi takjub. Usai melakukan smash dan mencetak poin untuk tim Bandung bjb, dirinya mendapatkan banyak pujian dan tepuk tangan dari penonton. Selain karena aksinya yang luar biasa, Aprilia dikenal sebagai atlit voli yang sangat ramah dan baik kepada fans dan penonton.

Selain aksi dari Aprilia Manganang, pemain asing Bandung bjb Tandamata yaitu Nocoleta Perovic juga telah menyihir mata penonton. Pevoli asing bertinggi badan 188 cm tersebut mampu memukau penonton yang memadati  Palembang Sport Convention Center, Palembang. Aprilia dan Perovic sama – sama sering lakukan smash mematikan terhadap lawannya, maka pantas jika dua gadis ini menjadi rebutan penonton untuk diajak selfie usai pertandingan.  Meski Aprilia dan Perovic mendapat pengawalan dari petugas keamanan, namun tak menyurutkan niat para penggemar untuk berfoto dengan kedua bintang Bandung bjb Tandamata tersebut.

Aprilia dan Bandung bjb Tandamata masih akan terus tingkatkan performa

Saat ditemui di lapangan usai pertandingan, Aprilia Manganang mengaku bahwa dirinya sangat antusias bertanding di seri ke-3 Palembang ini. Meski dirinya dan tim Bandung bjb Tandamata menang tiga set langsung saat melawan Gresik petrokimia Puslatda KONI Jatim, Aprilia mengaku masih belum puas. Dia belum menemukan titik yang pas dan masih mencoba langkah demi langkah lagi demi menampilkan performa yang maksimal.

Dirinya mengaku bahwa pada pertandingan selanjutnya komunikasi antar pemain di lapangan harus ditingkatkan. Menurut gadis kelahiran 21 April 1993 yang didapuk sebagai kapten tim bandung bjb Tandamata tersebut, dirinya akan mengajak rekan setimnya untuk bermain enjoy dan tidak terbebani dalam pertandingan berikutnya. Meskipun diketahui saat meladeni Jakarta PGN Popsivo Polwan, tim dari Aprilia dan Perovic ini harus kalah di Palembang kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here