Sepak Bola-min

ffsportz.com – José Mourinho mengatakan dia mengeluh setiap hari tentang kurangnya waktu dia harus bekerja dengan para pemain Tottenham sejak mengambil alih sebagai manajer tiga setengah minggu lalu. Awal mulanya yang sibuk berlanjut di Wolves pada hari Minggu dan ketika dia mempertimbangkan apa yang telah dibangun rekannya Nuno Espírito Santo di Molineux, ada kekaguman dan bahkan sedikit rasa iri.

Mou mengaku ada masalah yang ia hadapi seperti kurangnya waktu untuk bekerja Bersama anak buahnya di Spurs. Tentunya, hal ini dapat mempengaruhi chemistry antara para pemainnya sehingga, masalah ini tentunya perlu segera diatas. Membicarakan lawan yang akan dihadapi, Mou melihat Nuno Espirito Santo sebagai salah satu sosok yang menarik. Spurs akan menghadapi Wolverhampton dalam laga terbarunya. Apakah ia mampu menghadapinya?

Nuno dan Jose Mourinho

Mourinho memiliki Nuno sebagai penjaga gawang cadangannya di Porto ketika mereka memenangkan Liga Eropa pada tahun 2003 dan Liga Champions pada tahun 2004. Nuno adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di kedua final dan nyaris tidak bermain untuk Mourinho, meskipun kisah terkenalnya datang dari Porto. bangku untuk mencetak gol penalti dalam kemenangan 7-0 atas Varzim.

Saat itu, ia melihat Nuno sebagai sosok pemain yang biasa saja. Ia menilai Nuno lebih baik menjadi seorang pelatih. Namun, Mou buru-buru meralat ucapannya sembari berkata kalau bukan berarti Nuno adalah pemain yang buruk. Sang pelatih hanya tidak menunjuk Nuno saat itu sehingga, ia tidak tahu akan kemampuan sebenarnya dari Nuno.

Mourinho mengatakan ia memilih susunan pemain untuk Wolves sebelum kunjungan Liga Champions Rabu ke Bayern Munich, karet mati yang berakhir dengan kekalahan 3-1. Dia senang dengan kinerja Juan Foyth.

Mengenai Giovani Lo Celso, Mourinho menambahkan kalau ia masih melihat dua pemain lainnya, Son Heung Min dan Dele Alli. Kedua pemain ini sedang berada dalam performa terbaiknya sehingga, Mou lebih memilih untuk menurunkan mereka lebih dulu.

Mourinho juga menyebut-nyebut Christian Eriksen, yang telah memutuskan untuk menjalankan kontraknya, yang berakhir pada musim panas mendatang. Mou senang kepada Eriksen karena sang pemain telah mengungkapkan apa yang ia mau dan Mou memahaminya. Hal ini tentunya membuat Mou fokus dalam mengubah skuat terutama menahan Eriksen yang dikabarkan akan hengkang.

*****

Dapatkan berita sepak bola terbaru hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here