Kejutan Menarik Peluncuran Year of The Pheonix Hearthstone Hingga Ashes of Outland 2020

FFSPORTZ.COM – Bagi gamers penggemar dari game Blizzard telah mendapat kabar gembira di bulan April mendatang. Pasalnya, akan ada Year of The Phoenix Hearthstone dan Ashes of outland pada tanggal 8 April 2020 mendatang. Diketahui bahwa hal ini merupakan era yang akan memulai Class Demon Hunter yang terbaru dan pertama kali muncul di Hearthstone sejak pertama rilisnya. Para gamers akan mendapatkan kejutan menarik dan berbagai informasi terbaru melalui gelaran tersebut. Dalam rangka penyambutan Year of the Phoenix Herthstone yang terbaru ini, Blizzard menyediakan event khusus yang hanya bisa diakses untuk pemain di wilayah tertentu misalnya Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Setidaknya, pemain akan mendapatkan 3 pack Hearthstone secara gratis hingga sampai 7 April 22:59 WIB.  Jika gamers sudah menyelesaikan pra-registrasi di web resmi Hearthstone, maka gamers berhak menerima hadiah dari seri ekspansi Year of the Dragon.

Kejutan menarik dari era Year of the Phoenix untuk para gamers

Mengintip sedikit dari gelaran era Year of the phoenix yang akan digelar pada bulan April mendatang, para gamers akan mendapat class Demon Hunter serta 30 kartu special Demon Hunter Class pada saat era ini dimulai. Menariknya,  kedua hal itu bisa langsung digunakan dalam pertempuran dengan menggunakan pre-built decklist. Selain itu, para gamer juga akan mendapatkan hero Illidan Stormrage secara gratis.

Tidak hanya itu, Blizzard juga telah menghadirkan ekspansi pertama dalam Year of the Phoenix yang berjudul Ashes of outland. Secara singkat, gamers akan menembus dark Portal Ashes of outland dan memberikan pengalaman memasuki dunia yang hancur karena perang World of Warcraft: The Burning Crusade yang rilis di tahun 2007 lalu. Kemudian Hearthstone juga banyak melakukan berbagai update, mulai dari rangkaian fitur, update in-game, event dan juga mode Battleground-nya. Menurut pengakuan Presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack mengatakan kalau dirinya sangat bersemangat untuk era year of the Phoenix dengan class barunya, serta ekspansi Ashes of Outland. Selain itu, ikon Warcraft yaitu Demon Hunter akan sangat cocok dengan Herthstone. Tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang terbaik bagi seluruh pemain Hearthstone.

Demon Hunter bisa didapatkan gratis dengan selesaikan misi

Demon Hunter adalah class terbaru Hearthstone dimana bisa didapat dengan gratis dengan menyelesaikan misi Demon Hunter Prologue. Cerita dimulai dari Illidan Stormrage si demon hunter pertama yang bisa dimulai pada 3 April dengan misi Prolog. Setelah selesai maka gamers akan menerima 30 kartu akses Class Demon Hunter dan Starter Deck Demon. Sementara itu, Demon Hunter Class serta kartu terbarunya akan tersedia di waktu yang bersamaan dengan peluncuran Ekspansi Ashes of Outland pertama yaitu 8 April 2020 nanti. Illidan Stormrage dimana mengaku sebagai Lord of Outland adalah karakter demon hunter pertama di dunia ini. Illidan dan para prajurit elit Illidan adalah harapan terakhir dunia untuk mengalahkan Rusted Legion.

Ashes of Outland akan hadir dengan 135 kartu koleksi terbaru, sehingga gamers bisa melakukan pre-purchase di tanggal 18 Maret dan akan mendapat Mega Bundle Ashes of Outland. Mega Bundle ini berisi 90 koleksi Card pack Ashes of outland, Hero Shaman lady Vashi, satu kartu random Golden Legendary Ashes of Outland, card back The Serpentire dan masih banyak lainnya. Dan satu pemain atau akun bisa melakukan sekali pre-purchase, jadi akan sangat sayang sekali jika gamers melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik Mega Bundle Ashes of Outland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here