Kejutan Kolaborasi One Esports Dan Moonton Gelar Mobile Legends Invitational

FFSPORTZ.COM – Diketahui bahwa Mobile Legenda Profesional League musim kelima dan M2 akan di helat tahun ini.  Selain kedua gelaran tersebut, One Esports yang bekerjasama dengan Moonton akan menyelenggarakan Mobile Legends invitational pada 1-5 Juli mendatang. Seperti yang kita tahu bahwa Moonton adalah developer dari sebuah game bergenre MOBA mobile version yang fenomenal pertama di Indonesia telah mengguncang Indonesia. Sementara ONE Esports merupakan anak perusahaan dari ONE Championship, yang merupakan properti media olahraga global bekerja sama dengan PGL. Mereka akan mengundang tim – tim terbaik seasia tenggara dan kalangan umum untuk ikut bersaing.

One Esport dan Moonton beri Kesempatan time Esport kecil berlaga di acara besar

One Esports dan Moonton kali ini memang membuat gebrakan dengan membuat turnamen Mobile Legends invitational juli mendatang. mereka ingin memberi kesempatan dengan mengundang tim – tim esport kecil untuk bisa berlaga di turnamen besar juga. Mereka beranggapan bahwa organisasi atau tim besar memang menjadi primadona, akan tetapi One Esports juga membukan jalan atau peluang bagi tim – tim baru untuk unjuk kebolehan. Moonton sangat gembira dengan kolaborasi bersama One Esports kali ini. Dengan pengalaman memproduksi event esports dengan Story Driven yang sudah tidak diragukan lagi, Moonton sangat percaya bahwa kerjasama mereka akan berlangsung cukup panjang.

Misi yang diusung oleh One Esports sejalan dengan apa yang menjadi tujuan dari Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports. Carlos mengatakan kalau pihaknya tidak hanya memberi kesempatan kepada siapa saja untuk bersaing dengan tim Mobile Legends terbaik, akan tetapi juga menjalankan seri turnamen kelas dunia yang akan melibatkan dan memberi kejutan pada penggemar Esports. Dirinya sangat optimis kalau kolaborasi One Esports dengan Moonton mengenalkan Mobile legends dan Scene Esports yang lebih fair di Asia tenggara khususnya dan dunia pada umumnya.

Kolaborasi One Esports dan Moonton akan hadirkan kejutan besar di 2020

Pada tahun 2020 ini, One Esports dan Moonton akan banyak berikan kejutan dalam jagad Esports. Diketahui dari  Direktur Operasi Moonton, Lucas Mao mengatakan kalau kerjasama mereka tidak hanya mengahdirkan satu turnamen akan tetapi dua turnamen invitational regional pada tahun 2020 kali ini. Sementara untuk  lokasi diselenggarakannya main event untuk MLI ini memang belum diumumkan.akan tetapi untuk babak kualifikasi terbuka akan digelar di beberapa negara Asia Tenggara yaitu Indonesia – Singapura pada 2-3 Mei, Filipina – Malaysia pada 9-10 Mei dan Thailand – laos – Myanmar pada 16-17 Mei mendatang.

Kemudian, jika berbicara mengenai hadiah, mereka juga berikan kejutan. Pada Turnamen Mobile Legends Invitational ini mereka menyediakan hadiah total sebesar US $150.000 atau sekitar Rp. 2 Miliar. Berikut rincian dan besar hadiah untuk masing – masing posisi juara diantaranya Pemenang pertama mendapat US$ 50.000, juara kedua US$ 25.000, juara ketiga US$20.000, juara keempat US$15.000, lalu juara kelima dan keenam US$8.000, juara ketujuh dan kedelapan US$6.000, posisi kesembilan dan ke-10 medapat US$4.000 terakhir juara ke-11 dan ke-12 mendapat US$2.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here