Karolina Pliskova
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Virus covid-19 telah membuat semua kegiatan manusia menjadi terhambat. Begitu juga dengan gelaran olahraga di dunia untuk di hampir semua cabang olahraga. Setelah kemarin dunia maya dibanjiri banyak antlit yang berbondong – bonding melakukan donasi kepada korban virus corona mulai Ronaldo, Messi, sejumlah klub sepakbola Bundesliga, atlit basket, Altit tenis seperti Roger Federer dan Novak Djokovic. Namun kali ini berbeda, masih dengan tema olahraga, Petenis peringkat 3 dunia yaitu Karolina Pliskova ungkapkan penyesalannya terhadap gelaran Olimpiade Tokyo yang di tangguhkan. Akan tetapi, Karolina juga mengatakan kalau hal tersebut juga merupakan keputusan yang tepat mengingat bahwa situasi memang sedang gawat.

Karolina Pliskova siap nantikan gelaran Olimpiade tahun depan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Tenisovysvet.cz, Petenis cantik itu mengungkapkan kalau dirinya menyesal karena tidak bisa menikmati Olimpiade dan atmosfernya, namun untuk saat ini, menunda gelaran olahraga terakbar didunia tersebut merupakan keputusan yang tepat. Petenis asala Republik Ceko tersebut akan siap untuk menantikan gelaran Olimpiade di tahun depan. Keseluruhan musim ini telah begitu berbeda dan tidak biasa dalam semua aspek. Karolina sempat mengatakan kalau dia belum bisa membayangkan setelah Amerika Serikat Terbuka di Hard-Court lalu kemudian langsung berganti menjadi Clay-Court dan mempersiapkan diri untuk French Open. Bagaimana selanjutnya akan berlangsung, maish menjadi pertanyaan sebab sulit untuk diperkirakan.

Jika berbicara tentang jeda turnamen ini, jika dipaksakan terhadap para atlit tenis maka hasilnya akan kurang bagus. Saat ini dunia tengah mengahdapi krisis kesehatan secara Global. Karolina Menambahkan bahwa selain kurang menyenangkan tentu akan berbeda dengan keadaan yang seperti biasa. Para atlit bingung apakah bisa melakukannya atau tidak. Semua sama untuk semua pihak, sebab tenis dan olahraga bukan hal yang utama untuk saat ini. Jika turnamen diperkirakan akan kembali dimulai pada bulan Juni mendatang, Karolina tidak melihatnya secara optimis.

Karolina bersama manajernya punya rencana sendiri di masa penangguhan

Diketahui bahwa Karolina Pliskova sudah mempersiapkan untuk mengisi masa penangguhan turnamen. Dia sendiri tanpa ada tim dan pelatihnya. Karolina dan Michal yaitu suami dan sekaligus manajernya telah mempersiapkan sejumlah rencana dan akan berusaha untuk melakukannya. Karolina lakukan berbagai hal poositif dalam mengisi masa penangguhan laga atau turnamen Tenis. Karolina berencana banyak membaca, mengerjakan pekerjaan rumah dan kadang – kadang dia dan suami berjalan – jalan di pedesaan.

Situasi dimana wabah corona sedang melanda seluruh dunia jelas tidak nyaman bagi semua pihak. Karolina mengajak semua masyarakat untuk harus bersikap dengan penuh tanggung jawab, tetapi di waktu yang bersamaan tidak boleh panic. Hal ini bertujuan untuk melindungi oarng – orang yang kita cintai dan generasi lansia.  Karolina hanya percaya pada media untuk mendapatkan informasi, dia tidak berani untuk menerka sendiri bagaimana kelanjutan semua ini. Karolina hanya berharap bahwa semuanya akan kembali seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here