Karakter Joe Taslim Di Game Free Fire Gegerkan Penggila Free Fire Tanah Air

FFSPORTZ.COM – Aktris laga dan action tanah air Joe Taslim bikin geger para pecinta dan gamer Free Fire. Siapa yang tidak kenal dengan Joe Taslim, aktingnya yang gemilang telah mampu aktor asli Palembang ini bahkan tembus ke Holywood untuk beradu akting dengan Vin Diesel di film Fast and Furious 6. Joe Taslim hadir dalam opening Grand final FFIM Spring 2020 kemarin. Tidak hanya hadir sebagai tamu, akan tetapi Joe Taslim juga merupakan Brand Ambassador Free Fire dan juga sekaligus menjadi sebuah karakter in-game dimana mengabadikan dirinya sebagai aktor laga.

Joe taslim hadir dalam karakter free fire yang bernama Jota

Pada saat Opening Grand Final FFIM Spring 2020, Aktor laga kenaman Indonesia Joe Taslim tampil sangat keren dengan naik kepanggung dengan mengendari motor sport. Tidak hanya itu, terlihat dirinya sedang membawa dipunggungnya sebuah piala emas untuk diperebutkan oleh 12 tim yang akan bertanding di Grand Final FFIM Spring 2020 tersebut.  Selain itu, Joe juga terlibat dalam kolaborasi dengan pihak free fire dengan menjadi salah satu karakter In-game Free Fire.

Karakter Joe Taslim di game Free Fire diberi nama “Jota”. Jota merupakan sosok yang ahli dalam militer sekaligus sebagai stuntman film laga. Menurut Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengungkapkan bahwa kelebihan karakter Jota adalah mampu menyembuhkan dirinya sendiri sebanyak 40 Hp setiap melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun. Para gamer bisa merasakan kehebatan Jota yang di plot menjadi Rusher.  Diketahui bahwa Joe terlibat cukup banyak dalam pembuatan Alter Egonya. Dia memilih kostum ber-hoodie yang merupakan ciri khas darinya karena kemana – mana dirinya selalu menggunakan karakter penutup kepala. Tidak hanya itu, Jota juga menyisipkan angka 23 yang ternyata merupakan tanggal lahirnya dan sekaligus angka favoritnya.

Alasan menarik Joe Taslim mau berkolaborasi dengan Free Fire

Menurut pengakuan Joe taslim, dirinya merasa kaget dan senang dengan kerjasama bersama Free Fire. Dia mengakui kalau sejak kecil, dia selalu memimpikan punya satu sosok yang bisa dianggap sebagai refleksi hero dalam video game. Harap tahu saja, Joe sangat menyukai permainan bergenre Battle Royal sehingga Joe sangat antusias untuk bermain FF juga. Alasannya untuk mau bermain karena game ini begitu merakyat dan bisa dimainkan untuk semua kalangan, selain itu free fire bisa dimainkan di semua handphone tanpa harus beli handphone yang mahal. Kemudian salah satu alasan utama adalah pemain esports mampu mengharumkan nama bangsa di kompetisi Internasional.

Joe Taslim dianggap sebagai salah satu sosok yang mampu mengangkat pamor Free Fire di Indonesia. Maka dari itu, disela – sela Opening Grand Final FFIM kemarin, dia berpesan agar mau menggunakan karakter Jota karena membawa nama Indonesia kemudian bagi gamer yang tepat, karakter Jota bisa lebih berbahaya. Karakter Jota ini dikabarkan bisa didapatkan oleh para gamers game eSports Free Fire secara gratis mulai Senin  16 Maret 2020 saat melakukan login di dalam game untuk server Indonesia. Akan tetapi untuk server selain Indonesia, karakter ini harus dibeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here