Badminton

ffsportz.com – Sudah tidak sabar menantikan jagoan bulutangkis Tanah air menggoyangkan raket mereka di gelaran BWF World tour musim 2020? Sebentar lagi, tepanya minggu depan Ajang Perodua Malaysia Masters 2020 akan dimulai pada 7 Januari 2020 sampai 12 januari 2020 di Kuala Lumpur. Ajang BWF Super 500 ini akan diramaikan para Pebulutangkis hebat kelas dunia untuk saling berburu poin di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada sektor tunggal putra Kento Momota pebulutangkis peringkat 1 dunia dan Chou Tien Chen peringkat 2 dunia dipastikan ikut ambil bagian. Kemudian di sector putrid ada pebulutangkis nomor satu dunia asal Taiwan Tai Tzu ying dan nomor 2 dunia Chen Yufei dari Tiongkok juga ikut ambil bagian.

Kemudian di sector ganda, muncul pemain – pemain ganda top dunia seperti Chen Qingchen/Jia yifan, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan tak lupa duet minion Kevin sanjaya/marcus Gideon dan juga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menambah panas sector ganda jagad bulutangkis di Malaysia.

Di laga Malaysia masters 2020 ini akan banyak bertabur bintang bulutangkis tanah air, selain ganda Kevin sanjaya/marcus Gideon dan juga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie. Kemudian di nomor ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja siap menyerang dengan kekuatan penuh. Kemudian jangan lupa dengan ganda putri yang patut ditunggu – tunggu Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai ujung tombak dan pemain unggulan tanah air. Mereka akan siap dengan penampilan yang prima untuk berlaga di BWF World Tour di Malaysia Masters 2020 juga.

Setelah gelaran Malaysia Master 2020 selesai, kalender BWF World Tour akan singgah di Tanah Air. Tepatnya setelah sepekan di Malaysia, laga Bulutangkis Master akan menuju Indonesia. Jadwal Pertandingan bulutangkis bergengsi itu dimulai pada tanggal 14 Januari 2020 hingga 19 januari 2020. Turnamen yang bertabur bintang bulutangkis di Indonesia akan di beri nama resmi Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here