RRQ Hoshi Juara Mobile Legends Invitational 4
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMRRQ Hoshi – Buat para pecinta esports yang sudah tak sabar menunggu kabar siapa pemenang dari turnamen Mobile Legends Invitational (MPLI) 4 Nation Cup, akhirnya tiba juga. Tim esports Tanah Air, RRQ Hoshi berhasil menjadi juara di ajang Mobile Legends empat negara tersebut. Mereka telah sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai tim Mobile Legends terkuat di Asia Tenggara. Pada babak grand  final, RRQ Hoshi bertemu dengan wakil Singapura, Resurgence. Pada turnamen yang digelar hari Minggu, 5 Juli 2020 kemarin, Xin dan kawan – kawan kalahkan tim Resurgence dengan telak. Bagaimana RRQ Hoshi jalani turnamen kemarin? Mari simak informasinya bersama – sama.

RRQ Hoshi kalahkan Resurgence di babak Grand Final

Menurut sejumlah sumber diantaranya DailySPIN dan Instagram MPL id, Tim RRQ Hoshi mampu tundukan tim Resurgence dengan skor 3-0. Mereka bertemu kembali usai tim Resurgence berhasil mengalahkan Burmese Ghouls di babak final Lower Bracket. Pada game pertama, tim Resurgence tampil menggunakan empat Hero yang tidak terduga yakni Guison, Hildo, Johnson dan Wanwan. Namun sayang, hero – hero yang dipilih mereka justru membuat mereka gugur di game pertama. Bahkan R7 cs dapat mengalahkan Resurgence dengan mudah.

Sementara untuk RRQ Hoshi, mereka menggunakan hero-hero andalan mereka. R7 menggunakan X Borg, lalu Lemon menggunakan Esmerlada. LJ yang mendapatkan respect banned namun menampilkan permainan yang bagus menggunakan Atlas. Xin menggunakan Ling untuk memporak porandakan pertahanan dari tim Resurgence. Hebatnya, dia berhasil mendapatkan 14 kill tanpa kalah satu kalipun. Dengan komposisi hero mereka, rasanya wajar memang jika RRQ Hoshi buat Resurgence tak berdaya. Pada game kedua, RRQ Hoshi sempat tertekan di early game, tapi mereka selalu berhasil memenangkan teamfight dari sang lawan. RRQ Hoshi merupakan tim yang tidak bergantung pada Hero Hardcore mereka. RRQ Hoshi tak terbendung  di game kedua dan menutup game kedua dengan kemenangan.

RRQ Hoshi tunjukkan agresivitasnya di game ketiga

Pada game ketiga, RRQ Hoshi semakin tunjukkan agresifitasnya. R7 kembali menunnjukkan kepiawaiannya menggunakan Balmond sebagai offlaner. Selain Ace dari tim Burmese Ghouls yang lihai memainkan Hayabusa, Xin nampaknya juga tak kalah hebat dalam memainkan hero ini. LJ kembali menggunakan hero signaturenya yaitu kufra yang tidak mendapatkan respect banned dari Resurgence. Sementara Lemon masih mengandalkan hero Esmeralda sebagai offlaner. Vyn bermain sebagai support dengan menggunakan Pharsa. Pada game ketiga ini, LJ berhasil menampilkan penampilan yang gemilang sebagai pemain kufra terbaik Asia Tenggara. Dia melakukan Tyrant Rage di team fight dimana berhasil mengalahkan semua hero tim Resurgence.

Momen ini tak disia – siakan oleh Lemon yang langsung menggunakan Falling Starmoon kepada tim Resurgence. Setelah terkena Tyrant Rage dari Kufra, semua pemain Resurgence tak mampu berkutik lagi, mereka pasrah karena damage dari semua pemain RRQ Hoshi. Dengan kemenangan ini, tim RRQ Hoshi berhasil membawa nama Indonesia harum di kancah esports internasional. Tak ayal juga bahwa dengan kemenangan itu, mereka mungkin akan dijuluki tim esports Mobile Legends terkuat Asia Tenggara saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here