Daniil Medvedev Sukses Awali Usaha Mempertahankan Gelar
indoagen

Berita Petenis DuniaDaniil Medvedev berhasil mengklaim kemenangan demi mengawali usaha mempertahankan gelar juara Cincinnati Open (Western & Southern Open). Perlu diingat bahwa petenis berkebangsaan Rusia tersebut juara Cincinnati Open (Western & Southern Open) 2019 usai berhasil menumbangkan David Goffin di final musim lalu. Pada tahun ini, Medvedev telah berhasil  mengalahkan Marcos Giron dengan 6-4, 6-4 yang menempatkannya di babak ketiga.

Medvedev Sukses Awali Usaha Mempertahankan Gelar Usai Kalahkan Marcos Giron

Bermain kurang lebih empat meter di belakang area baseline demi mengatasi semua serangan dari Giron pada laga yang bertahan selama 90 menit. Pertandingan itu adalah yang pertama bagi petenis kelahiran 11 Februari 1996 tersebut di turnamen ATP sejak 21 Februari lalu. Pada laga di perempatfinal Marseille sebelumnya itu langkahnya harus terhenti usai kalah dari petenis Perancis, Gilles Simon.

Meski tidak bermain dengan terlalu baik dari area baseline, tetapi dia mendapatkan dua peluang break. Selain itu, pada saat meladeni Giron, petenis 24 tahun itu  mengaku melakukan servis dengan baik dan akhirnya mencetak kemenangan. Untuk babak selanjutnya, Medvedev akan meningkatkan banyak hal. Sementara untuk laga kemarin terasa panas, sehingga kondisinya sedikit berbeda. Pemilik nama lengkap Daniil Sergeyevich Medvedev tersebut selanjutnya akan bertemu dengan Aljaz Bedene yang telah bangkit dari kedudukan 1-3 di set pertama untuk menyisihkan petenis tuan rumah, Taylor Fritz dengan skor ketat, 7-6, 7-5.

Daniil Medvedev Raih Prestasi Tertinggi di Karir Tenis Pada 2019

Medvedev memiliki pencapaian karir tertingi di nomor tunggal putra dengan menempati peringkat 4 dunia yang diraih pada 9 September 2019. Dia memenangkan tujuh gelar tunggal ATP termasuk dua gelar Master 1000. Medvedev memecahkan rekor pada 2019, ketika dirinya mencapai enam babak final turnamen, termasuk US Open 2019 dan tiga turnamen Masters 1000.

Di pertandingan lain, petenis unggulan ke-11 sekaligus rekan senegara Medvedev, Karen Khachanov melaju ke babak ketiga Cincinnati Open untuk keempat kalinya secara beruntun. Khachanov mengamankan dua set point pada babak tiebreak set pertama sebelum mengklaim kemenangan 7-6, 6-1 atas petenis asal Spanyol, Pablo Carreno Busta dalam waktu 83 menit.  Selanjutnya, Khachanov akan menghadapi petenis unggulan kedelapan, Roberto Bautista Agut atau  petenis berkebangsaan Perancis, Richard Gasquet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here