Naomi Osaka Menang
indoagen

Hasil Tenis US Open 2020 – Petenis berdarah Haiti-Jepang, Naomi Osaka mencapai babak 16 besar US Open 2020 dengan penuh perjuangan. Naomi mampu mengalahkan petenis muda dari Ukraina, Marta Kostyuk dengan skor 6-3, 6-7 (4) dan 6-2 pada Jumat malam waktu setempat. Perlu diketahui bahwa pada gelaran Grand Slam New York tersebut, Marta Kostyuk telah melakukan debut profesionalnya.

Naomi Osaka Menang Dengan Penuh Perjuangan Menuju Babak 16 Besar

Pada awalnya memang Osaka terlihat bermain dengan mudah, namun pada set kedua dan berikutnya, dirinya dipaksa harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan setelah dua jam 33 menit melawan petenis 18 tahun tersebut. Pada Sabtu kemarin, petenis wanita terkaya di dunia tersebut mengatakan kalau Kotsyuk tidak gentar dalam menghadapinya dan itu merupakan hal yang luar biasa.

Naomi Osaka yang pernah raih juara 2018 tersebut juga sempat mengungkapkan cedera pada paha kirinya yang masih belum 100 persen pulih sehingga mempengaruhi pada laga babak ketiga. Pada pertandingan tersebut, Osaka melewati set pertama pertandingan yang dipenuhi dengan perubahan momentum yang tiba – tiba menguntungkan Kostyuk. Hal ini terlihat saat petenis cantik itu mematahkan servis Osaka untuk pertama kalinya dan unggul 4-3.

Osaka Kalahkan Kostyuk Berkat Pengalaman yang Lebih Banyak

Kostyuk memperkuat break akan tetapi dirinya kehilangan tiga game berikutnya dan terpaksa harus menahan servis untuk memaksa tiebreak. Kostyuk kehilangan dua poin pertama tetapi memenangkan tujuh dari sembilan poin berikutnya untuk menutup set, sehingga membuat Osaka frustasi sampai harus melempar raketnya. Namun pada akhirnya pengalaman yang banyak berbicara.

Osaka mampu mematahkan perlawanan dari Kostyuk untuk menyelematkan lima break point untuk menyamakan kedudukan dan dari sana memenangkan 16 dari 19 poin berikutnya untuk menutup kemenangan. Sementara itu, di sisi lain yaitu di pertandingan tenis sektor putra, perjuangan keras dari Andy Murray harus terhenti. Petenis berdarah Skotlandia tersebut gagal maju ke babak ketiga US Open 2020 setelah dikalahkan petenis asal Kanada, Felix Auger-Aliassime. Murray tak mampu mengulangi kesuksesannya di babak pertama melawan petenis Jepang, Yoshihito Nishioki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here