Berita Voli

FFSPORTZ.COM – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan timnas Filipina di cabang olahraga voli untuk meraih medali perunggu. Dalam laga tersebut para punggawa putri tampak kesulitan dalam menangani perlawanan timnas Filipina sehingga, mereka harus berjuang sekeras mungkin.

Laga berlangsung dalam lima set dan kedua tim saling kejar-kejaran untuk mendapatkan angka. Kedua tim saling balas membalas dalam laga tersebut sehingga, mereka akhirnya mampu mendapatkan yang terbaik di ajang ini. Hingga laga berakhir, timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dan medali perunggu di SEA Games 2019.

Saling balas membalas dan laga berlangsung seru

Laga berlangsung dengan seru karena kedua tim saling balas membalas. Pada awalnya, tim Indonesia mampu memenangkan set pertama dengan skor 25-30. Setelah itu, giliran timnas Filipina yang membalasnya karena mereka berhasil mengalahkan Indonesia di set kedua dengan skor 20-25.

Pada set ketiga, timnas Indonesia mampu membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan dengan skor 16-14. Selanjutnya, Filipina kembali membalas di set keempat sehingga dan Indonesia mampu mengunci kemenangan di set kelima sehingga, mereka keluar sebagai pemenang di set kelima.

Hasil ini membawa Indonesia mampu meraih medali perunggu di laga ini. Hingga Senin 9 September 2019, Timnas Indonesia mampu meraih 235 medali dengan rincian 69 medali emas, 72 medali perak, dan 94 perunggu.

Indonesia duduki peringkat empat perolehan medali sementara

Untuk sementara, timnas Indonesia menduduki peringkat keempat dengan perolehan 235 medali. Mereka masih kalah dari 3 penghuni klasemen teratas, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Ketiga negara tersebut saling bersaing untuk mendapatkan medali terbanyak di ajang ini.

Thailand berhasil masuk ke peringkat ketiga dengan memperoleh 99 perunggu, 88 perak, dan 74 emas. Diatas mereka ada Vietnam yang berada di peringkat kedua. Perolehan medali kedua negara tersebut bersaing karena Vietnam unggul dengan 75 emas, 86 perunggu, 76 perak.

Sementara itu, Filipina berdiri dengan kokoh di puncak klasemen mencapai 325 medali yang berhasil diraih. Rincian dari medali tersebut adalah 129 emas, 96 perak, dan juga 100 medali perunggu.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here