Brandon Ingram Most Improved Player 2020 NBA

Pemain Bola Basket – Sebelumnya diberitakan kalau sejumlah pebasket akan menerima penghargaan individu dimana dengan melihat catatan mereka sebelum laga lanjutan di Orlando. Salah satu kategori dari penghargaan tersebut yakni Most Improved Player. Pebasket dari klub New Orleans Pelicans yaitu Brandon Ingram telah sukses menjadi Most Improved Player untuk musim 2020 kali ini. Pemilik nama lengkap Brandon Xavier Ingram tersebut telah menyisihkan dua finalis lainnya yaitu Bam Adebayo (Miami Heat) dan Luka Doncic (Dallas Mavericks).

Brandon Ingram Peraih Gelar Most Improved Player 2020 NBA

Kemenangan Ingram dalam meraih gelar Most Improved Player 2020 NBA sebenarnya sudah bisa diprediksi oleh penggemar sejak lama.  Performa yang ditampilkan Ingram bersama Pelicans musim ini memang sangat luar biasa. Pebasket yang tercatat sebagai eks Los Angeles Lakers tersebut mampu mencetak rata-rata 24 poin, 6 rebound dan 4 assist per pertandingannya. Raihan statistik tersebut menjadi yang tertinggi selama karier Ingram di NBA.

Tidak berhenti mengenai angka statistik yang impresif dari pebasket yang lahir pada 2 September 1997 tersebut, akurasi shoot Ingram juga telah alami kenaikan yang pesat musim ini. Pebasket yang terpilih dari draft keseluruhan NBA pada 2016 lalu oleh LA Lakers tersebut mampu melepaskan tembakan tiga angka dengan akurasi 39% dan tembakan freethrow dengan akurasi sebesar 85%.

Brandon Ingram Paling Tinggi Alami Perkembangan

Seiring dengan performa impresif dari pria yang diketahui merupakan lulusan Universitas Duke tersebut, maka tidak heran jika Ingram terpilih untuk menjadi pemain yang paling tinggi mengalami perkembangan. Perkembangan Ingram telah melampaui Adebayo dan Doncic. Selain itu, ditambah lagi dengan efek yang dia bawa untuk klubnya, Pelicans yang begitu terasa pada musim ini.

Dari sisi klub, Pelicans sendiri telah mendapat satu keuntungan yang besar usai mendapat Ingram dengan menukar pemainnya yakni Anthony Davis. Meskipun demikian, masih ada pekerjaan rumah bagi Pelicans di masa mendatang. Mereka harus memberinya perpanjangan kontrak. Kontrak lama Ingram akan segera berakhir tahun depan dan jelas dia akan meminta kontrak baru dengan nilai yang jauh lebih tinggi. Pelicans harus benar- benar menuruti kemaumannya agar Ingram tidak hengkang untuk memperkuat klub NBA lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here