Tai Tzu Ying

Atlet Bulutangkis – Apakah Anda penyuka dari seni rajah kulit atau tato? Salah satu pebulutangkis tunggal putri yang saat ini peringkat satu dunia, Tai Yzu Ying juga memiliki tato. Pebulutangkis asal Taiwan tersebut ditanya mengenai arti tato tersebut saat berinteraksi dengan netizen di media sosial. Tai Tzu Ying memilih tato bergambar ular di tanganya ternyata memiliki maksud tersendiri yang ingin ia jelaskan kepada semua orang.

Tai Tzu Ying Beberkan Maksud Tato Ular di Tangannya

Pada tanganya, tepatnya pada lengan kiri dari Tai Tzu Ying terdapat  tato ular dengan tulisan “Percaya pada Diri Sendiri”. Ia beberkan maksud dari tato tersebut. Ia mengatakan bahwa ular adalah zodiak dari ayahnya dan “Percaya pada Dirimu” merupakan tulisan tangan ayahnya, Dai Kainan. Dikutip dari Sports Sina, Tai Tzu Ying mengatakan bahwa hal yang paling sering ia katakan kepada dirinya sendiri adalah percaya pada diri sendiri saat menghadapi pertandingan apappun.

Tai Tzu Ying mengaku bahwa sebelum membuat tato tersebut, ia takut ayahnya tidak akan setuju dan meminta kepada sang ibu untuk membantu berkomunikasi. Perempuan yang lahir di Kaohsiung, Taiwan, 20 Juni 1994 itu mengatakan bahwa tanpa mendapat persetujuan dari orang tua, ia tidak akan menato lengannya. Selain itu, Tai Tzu Ying juga menjelaskan kalau ia tidak akan melakukannya jika orang tuanya tidak menyukainya.

Tai Tzu Ying Menunda Pensiun Selama Setahun Lagi

Beberapa waktu sebelumnya, Tai Tzu Ying mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya akan pensiun usai Olimpiade Tokyo 2020. Akan tetapi, usai perkembangan informasi dimana diputuskan bahwa Olimpiade akan diundur ke 2021, maka juara All England itu memutuskan untuk menunda pensiunnya selama setahun lagi. Dengan menempati peringkat 1 dunia, pebulutangkis 26 tahun itu tentu difavoritkan untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo.

Ada yang menarik,  jika berbicara pada turnamen besar seperti Olimpiade, perempuan yang sempat meraih gelar juara termuda dalam sejarah bulu tangkis Taiwan pada 2011 lalu itu alami kesulitan dan tak sanggup melangkah lebih jauh. Sedikit tentang sanga ayah dari Tai Yzu Ying, Dai Kainan  dimana merupakan seorang petugas pemadam kebakaran dan direktur dari komite bulu tangkis kota Kaohsiung, Taiwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here