Alvaro Morata

FFSPORTZ.COM – Salah satu punggawa dari klub Atletico Madrid,  Alvaro Morata mengaku bahwa dirinya tidak mau lagi bertemu dengan Juventus di gelaran Liga Champions. Dia beralasan bahwa Juventus kerap menjadi batu sandungan langkah Atletico Madrid menuju babak selanjutnya. Diketahui bahwa Si nyoya Tua dan Atletico Madrid berada dalam satu grup yaitu grup D Liga Champions pada musim ini. Setelah laga kedua grup tersebut, Si Nyonya Tua berhasil memuncaki grup D, Sementara Los Colchoneros berada satu tingkat bawahnya.

Atletico Madrid belum mampu menumbangkan Juventus

Tercatat bahwa di sepanjang pertemuan dua klub tersebut di Liga champions musim ini, skuat asuhan Diego Simeone itu tak pernah meraih kemenangan dari Bianconeri. Skuad Juve masih tampil dominan diatas Atletico di lapangan. Cristiano Ronaldo dan kolega mampu menang satu kali dan satu imbang. Jika mengingat pertemuan mereka pada gelaran yang sama di musim lalu, Juve juga pernah membuat langkah Atletico Madrid terhenti di babak 16 besar. Pada laga mereka tersebut, mega Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mampu membawa juventus  unggul 3-2 atas Atletico Madrid.

Meski baru membela Juventus, Christiano Ronaldo sudah bermain apik di Liga Champions musim lalu. Sedang pada musim ini, yaitu pada laga Juventus kontra Atletico Madrid yang digelar di Turin, Italia, Ronaldo mampu mencetak Hat-Trick  dan membawa si Nyonya Tua mampu menang atas Los Rojiblancos.

Morata puji Liverpool dan Juventus adalah Klub terbaik

Diketahui usai pertandingan antara Atletico Madrid versus liverpoll pada leg pertama babak 16 besar Liga Chamipons Rabu kemarin, Morata berpendapat mengenai klub Juventus. Penyerang dari Spanyol tersebut mengaku  bahwa Liverpool dan Juventus adalah Klub terbaik. Morata seolah kapok atau ogah – ogahan untuk meladeni mantan klubnya tersebut.

Dikutip dari Sky Sport Italia, yang menyatakan bahwa Morata lebih suka kalau timnya tidak bakal ketemu lagi dengan Juventus di Liga Champions. Dia merasa kalau Bianconeri, Liverpool dan Paris Saint-germain adalah klub – klub favorit. Meskipun Atletico mampu menakhlukan Liverpool dengan skor 1-0 pada leg pertama di Wanda Metropolitano. Morata dan kawan – kawan hanya butuh hasil di leg kedua yang dilangsungkan di Anfield pada 12 Maret mendatang agar lolos ke fase berikutnya. Dalam laga dilapangan Liga Champions, tidak ada yang pasti semua bisa saja terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here