Sepak Bola Wanita-min

ffsportz.com – Ini adalah akhir yang sempurna untuk tahun yang luar biasa bagi Julie Ertz. Gelandang serba bisa ini terpilih sebagai Pemain Sepakbola Wanita Terbaik Amerika Serikat pada hari Jumat untuk kedua kalinya. Dia mengalahkan FIFA World Player of the Year, pemenang Ballon d’Or dan Olah Raga Sports Illustrated of the Year Megan Rapinoe.

Prestasi Julie Erts dan Kariernya

Ertz, yang memiliki dua medali kejuaraan Piala Dunia, pertama kali memenangkan penghargaan pada tahun 2017. Dari sepuluh pemain tim sepak bola nasional wanita AS atau yang juga dikenal dengan sebutan USWNT, yang telah memenangkan penghargaan beberapa kali, hanya Ertz yang juga memenangkan Pemain Muda Sepak Bola Amerika Serikat of the Year, yang berhasil ia dapatkan di tahun 2012.

Pemain wanita berusia 27 tahun yang berasal dari Mesa, Arizona ini, mencetak gol pertamanya di Piala Dunia musim panas ini selama pertandingan melawan Chili. Setelah performanya yang spektakuler tersebut, Ertz merayakan dengan memberikan ciuman jarak jauh ke kerumunan orang di Paris.

Berdasarkan informasi yang dimiliki oleh organisasi sepak bola amerika serikat. Ertz bermain di 22 pertandingan untuk Amerika Serikat. pertandingan yang terbanyak di tim, dan ia juga bermain total selama 1.755 menit, yang juga tercatat sebagai pemain dengan total waktu pertandingan terlama ketiga di tim. Dia juga bermain untuk Chicago Red Stars dari National Soccer Soccer League.

Bermain untuk Chicago Red Stars

Ertz bermain 14 pertandingan pertama sebagai gelandang dan bek tengah dengan Chicago Red Stars tahun ini. Timnya berhasil selesai di tempat kedua di liga. Dia selalu menjadi profesional yang sempurna terlepas dari lingkungan. Apakah itu dalam pelatihan, permainan Tim Nasional atau di NWSL, ia selalu membawa tingkat profesionalisme, upaya, dan bakat. “

Keseluruhan tim sepak bola nasional amerika serikat atau USWNT akhirnya dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik Tahun 2019 milik TIME setelah kejuaraan Piala Dunia berturut-turut. Tahun ini, tim USWNT mengakhiri tahun dengan 26 gol dalam tujuh pertandingan, sebuah rekor di Piala Dunia yang cukup mencengangkan.

*****

Berita Sepak Bola terkini tersaji di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here