Juergen Klopp Menyebut Laga Liverpool Vs Atletico Adalah Tindak Kriminal

FFSPORTZ.COM – Jika anda mengikuti laga yang cukup bergengsi yaitu Liga Champions  babak 16 besar, maka pastinya masih ingat dengan laga Liverpool kontra Atletico Madrid. Laga tersebut adalah laga yang cukup berani digelar disaat virus corona mulai meluas di daratan Eropa. Carlo Ancelotti mengungkapkan kalau Juergen Klopp merasa kesal betul karena  laga tersebut tetap di gelar. Pada laga yang telah digelar di Anfield pada Rabu 11 Maret 2020 lalu tersebut pasukan Juergen Klopp, Liverpool kalah dari Atletico dengan skor 2-3, dengan agregat 2-4.

Juergen Klopp menilai laga Liverpool versus Atletico adalah Kriminal

Beberapa hari setelah laga Liverpool dan Atletico, Premier League juga telah menghentikan sementara kompetisinya. Sang manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa kalau pertandingan antara skuatnya dengan Atletico tidak seharusnya dilangsungkan karena tingkat keseriusan penyebaran virus corona yang melanda Eropa. Pertandingan dalam kondisi seperti ini adalah sebuah tindak kriminal. Pernyataan Klopp tersebut mendapat dukungan dari Ancelotti. Pelatih klub Everton tersebut menunjukan tanda – tanda kalau kompetisi sepakbola tidak perlu memaksakan diri untuk berlanjut di tengah wabah covid-19. Kesehatan setiap orang adalah hal yang harus diutamakan.

Disebut – sebut kalau pernyataan Klopp tersebut ditengarai karena anak  buahnya mengalami kekalahan di Liga Champions babak 16 besar. Klopp juga mempertanyakan taktik Atletico yang berusaha mendepak Liverpool. Sebab setelah kedua leg kedua klub selesai, Klopp mengeluhkan gaya Atletico. Pada laga kemarin, Klopp menegaskan kalau Atletico memang tampil bertahan dan mengandalkan serangan-serangan cepat. Hal ini terbukti kalau skuatnya mampu melesatkan 34 tembakan dengan 11 diantaranya on target. Sementara Atletico hanya punya 10 percobaan, enam peluang ke gawang namun mencetak gol lebih banyak.

Pernyataan Klopp mendapat tanggapan Bek Atletico Madrid

Seiring dengan munculnya pernyataan Klopp yang cenderung mengarah kepada Kritik tersebut, Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier tak tinggal diam. Kieran menanggapi pernyataan Klopp dan juga sejumlah kritik dari analis. Kieran dengan tegas menyatakan kalau dia dan timnya hanya melakukan apa yang terbaik. Gaya bermain Atletico disesuaikan dengan gaya dan cara bermain lawan serta memang menuntaskan rencana yang disusun sebelumnya. Kieran bahkan mengatakan kalau andai saja ada klub dan langsung berhadapan langsung dengan Liverpool, maka klub tersebut pasti akan di hajar 6-0. Dia mengatakan kalua banyak komplain datang karena tim-nya bertahan dan memerlukan rencana untuk bertanding disana.

Dengan banyaknya komplain, Atletico tidak meresponya dan hal semacam ini tidak lagi mengganggu. Liverpool tidak memaksimalkan peluang dan akhirnya mereka dikalahkan Atletico Madrid dalam dua leg mereka. Sebagai informasi tambahan, mengenai wabah covid- 19 di daratan Inggris Saat ini diketahui bahwa korban virus covid-19 di Inggris ada sekitar 30 ribu kasus denga lebih dari 2 ribu nyawa melayang dan sekitar 150 orang dinyatakan telah sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here