Juara Final Kualifikasi Regional Barat dan Timur Siapkan Final Nasional Piala Presiden Esports 2020

FFSPORTZ.COM – Final kualifikasi Turnamen Esport dari regional barat yang digelar di bandung telah usai, sebanyak 29 atlet regional barat melaju ke Final Nasional Piala Presiden Esports 2020. Mereka adalah 4 pemain ELVO G.I pemenang game free fire, satu pemenang eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan 24 pemenang dari game Mobile Premiere League(MPL). Mereka berhak melaju ke Final nasional Piala Presiden Esports 2020 dengan melawan para juara dari negara – negara ASEAN. Final piala Presiden Esport ini akan diselenggarakan di Tangerang pada 1-2 Februari mendatang.

Laga Final Kualifikasi Regional Barat Begitu Sengit Dan Menegangkan

Diketahui ada 204 Atlet esports yang berlaga pada Final Kualifikasi Regional Barat terdiri dari 12 tim (48 pemain) pada game Free Fire, 64 pemain pada game eFootball Pro Evolution Soccer (PES), dan 92 pemain pada game Mobile Premiere League (MPL). Menurut Giring ganesha selaku ketua pelaksana, permainan game di Final Kualifikasi Regional Barat ini sangat sengit dan menegangkan. Pada babak kualifikasi regional barat diperoleh 24 pemenang, sedangkan regional timur kemarin diperoleh 10 pemenang yaitu 8 pemain pada MPL, satu pada PES dan satu tim pada Free Fire.

Para pemenang dari babak kualifikasi regional barat dan timur ini akan melawan pemain juara kualifikasi dari negera – negara regional Asia Tenggara yakni Filipina, Kamboja, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam di Final. Final Nasional Piala Presiden Esports 2020 akan diselenggarakan di ICE BSD pada 1-2 Februari mendatang.

Persiapan Para Pemenang Regional Untuk Final Nasional Piala Presiden Esports 2020

Menurut sang kapten Tim ELVO G.I bahwa sebagai pemenang merupakan satu langkah besar. Tim ELVO G.I akan menyiapkan strategi bermain yang matang untuk bertarung dengan tim Free Fire Indonesia maupun Asia Tenggara. Di Final nanti bakal jauh lebih kompetitif karena para atlet terbaik dari negara-negara Asia Tenggara memiliki gaya bermain yang beragam. Kemudian, pemenang dari game eFootball Pro Evolution Soccer (PES), Doni Pratama mewakili tim NXL akan mempersiapkan strategi khusus, formasi baru dan gaya bermain yang variatif untuk bertanding di Final.

Respon sama ditunjukkan pemenang MPL yang satu – satunya pemenang perempuan yaitu Ani Wulandari. Perempuan asal Magelang tersebut merasa bangga dan merupakan prestasi tersendiri bisa mewakili regional Barat. Ia akan melakukan latihan yang lebih intens supaya performanya semakin baik. Seluruh rangkaian babak Final Piala Presiden Esports 2020 dapat disaksikan di Youtube IESPL_ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here