Berita Bola

ffsportz.com – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho telah mengkritik bek Chelsea Antonio Rudiger untuk pertandingan yang menyebabkan kartu merah kepada Heung-Min Son dalam pertandingan Liga Premier mereka pada hari Minggu. Spurs melewatkan kesempatan untuk pindah ke urutan keempat dalam klasemen liga setelah menderita kekalahan 2-0 dari rival mereka Chelsea di London pada Minggu malam.

Insiden Kartu Merah

The Lilywhites menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Son mendapatkan kartu merah karena ia melakukan kekerasan setelah bentrokan dengan Rudiger. Setelah pertandingan, Mourinho seakan akan bercanda terhadap bek Chelsea itu supaya pulih dengan baik dari “patah tulang rusuknya”. Mourinho sendiri sebenarnya tidak setuju dengan kartu merah langsung yang diberikan.

“Saya berharap Rudiger akan pulih dari tulang rusuk yang patah karena dia pasti memiliki kerusakan tulang rusuk yang parah,” canda manajer itu kepada Sky Sports. “Jika dia tidak melakukan apa-apa dan wasit segera memberikan kartu kuning kepada Rudiger, maka dia tidak akan bereaksi.” kata Mourinho.

Mourinho tidak setuju akan hasil kartu merah pada son

“Bagi saya, sepak bola adalah sepak bola, Liga Premier akan menjadi sepak bola Inggris, dan menurut saya hasil kartu merah itu aneh.” Tetapi saya tidak ingin fokus pada itu karena tim saya kalah dan saya harus menjadi pelengkap bagi saya lawan karena mereka memiliki pegangan yang lebih baik di permainan. “

Mourinho sepertinya memang tidak setuju akan hasil kartu merah tersebut. dari perkataannya ia sebenarnya sedikit menyindir dan memberi kritik pada Rudiger yang dirasa melebih lebihkan luka tulang rusuk yang katanya ia derita. nah, benar atau tidaknya hal tersebut? hanya rudiger dan tim medis saja yang mengetahuinya dengan pasti.

Mourinho juga yakin kalau anak buah yang ia latih sebenarnya tidak melakukan pelanggaran yang berlebihan dan sepertinya kartu merah terlalu keras. Akan tetapi bagi dirinya saat ini, ia akan lebih fokus pada pertandingan selanjutnya dan berusaha yang terbaik untuk tidak terlalu memikirkan insiden yang telah terjadi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here