Jimmy Butler
indoagen

Berita Pemain NBA – Pada laga babak playoff berhadapan dengan Indiana Pacers, Miami Heat sukses memetik kemenangan. Skuad anak asuh dari Erik Spoelstra tersebut berhasil memetik kemenangan gemilang dengan skor 113-101 atas Pacers. Penampilan impresif Heat sangat rapi dari menit awal hingga akhir laga. Kemenangan Heat kali ini tidak lepas dari performa apik guard andalan mereka, Jimmy Butler. Jimmy Butler menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang utama Miami Heat dalam kemenangan atas Indiana Pacers pada Selasa, 18 Agustus 2020, waktu setempat.

Jimmy Butler Tampil Gemilang Dalam Kemenangan Heat atas Pacers

Tampil selama 37 menit di lapangan, Jimmy Butler jadi top skor dengan torehan  28 poin, 3 rebound, 4 assists, 2 steal, dan 2 blok dimana membuktikan bahwa pebasket  kelahiran 14 September 1989 tersebut ada saat menyerang dan bertahan. Jimmy memasukkan 8 dari 15 tembakan  atau sektar 53 persen termasuk di dalamnya adalah dua tripoin sempurna dari dua percobaan di menit-menit akhir laga yang mengunci kemenangan Heat. Laga kemarin benar – benar menunjukkan perubahan performa yang dratis dari seorang Jimmy Butler, pasalnya sejak Februari lalu, pebasket 30 tahun itu hanya memasukkan satu kali tripoin.

Jika melihat performa Jimmy secara keseluruhan pada musim reguler, dia adalah pemain dengan akurasi tripoin ketiga terburuk di liga dengan 24 persen. Tapi, saat dibutuhkan, Jimmy muncul dengan tripoin yang mematikan. Tak hanya itu, saat berada di posisi bertahan, dia mampu dengan mudah menghentikan T.J. Warren. Rivalitas keduanya berlanjut di game kali ini. Satu punggawa Heat yang turut andil besar dalam kemenangan Heat yakni Goran Dragic. Dragic menjadi point guard utama dengan torehan 24 poin dan 6 rebound. Skuad Heat lainnya Bam Adebayo menyusul dengan dobel-dobel 17 poin, 10 rebound, dan 6 assist. Lalu ada Ruki, Tyler Herro dimana tampil brilian dari bangku cadangan dengan 15 poin plus 4 assist hasil dari 5/9 tembakan (56 persen). Ditambah pemain veteran, Andre Iguodala mampu bermain sampai 25 menit di game ini.

Miami Heat Sukses Tundukkan Indiana Pacers di Game Pertama Playoff

Dengan kemenangan yang diraih Heat kali ini, mengantarkan mereka unggul 1-0 atas Pacers. Di delapan penampilan terakhir mereka di playoff, tercatat bahwa jika Heat berhasil mendapatkan kemenangan di game pertama mereka selalu berhasil lanjut ke semifinal wilayah. Akan tetapi, sebelum melangkah jauh ke sana, Heat akan kembali jumpa Pacers esok lusa waktu setempat. Lalu bagaimana dengan kubu lawan? Seperti yang sudah diketahui bahwa Pacers menjadi salah satu klub yang tampil gemilang pada gelembung Orlando kali ini.

Bintang mereka, TJ Warren berhasil membawa Pacers sebagai klub yang patut disegani memasuki babak playoff. Warren sebenarnya tampil normal-normal saja dengan 22 poin, 8 rebound, 3 assist, dan 4 steal dari 8/16 tembakan  atau sekitar 50 persen. Malcolm Brogdon juga mencetak 22 poin yang ditambah 10 assist untuk dobel-dobel. Justin Holiday torehkan 11 poin sedangkan Jakarr Sampson 10 poin. Meskipun begitu semua permainan apik Pacers selalu terbaca ketika mereka berhadapan dengan Heat. Akan tetapi, Heat bermain dominan dalam game pertama babak playoff sepanjang pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here