Esport

FFSPORTZ.COM – Setelah gagal merekrut Jeong Chovy Ji-hoon, dikabarkan bahwa Jacob WolfTyler Erzberger dari Evil Geniuses kali ini mencoba merekrut Daniele Jiizuke di Mauro. Hal ini didasarkan pada laporan yang menyebut bahwa Chovy akan segera tinggal di Korea Selatan karena kesepakatannya dengan DragonX.

Bersama dengan teman satu timnya di 2019 ini yakni Choi Doran Hyeon-joon, ini menandakan bahwa status mantan mid laner Griffin tersebut sudah tidak lagi menjadi agen bebas seperti yang diketahui jika sebelumnya ia sempat menjadi yang paling diincar.

Pencarian Laner top untuk Evil Genius

Menurut kabar yang beredar, Chovy sempat ditawari jutaan dollar dari Evil Geniuses namun pada akhirnya ia lebih memilih bayaran lebih kecil dari DragonX karena beberapa alasan yang salah satunya adalah demi bisa berkumpul kembali dengan mantan pelatihnya semasa di Griffin yaitu Kim cvMax Dae-ho.

Alasan ini juga yang mendasari pemindahan Doran Bersama dengan Chovy. Sebagaimana diketahui bahwa DragonX menyewa cvMax sejak 4 november lalu, hampir bersamaan dengan perpanjangan kontrak Kim Deft Hyuk-kyu di tanggal 17 november kemarin.

Evil Geniuses memang terlihat tengah gencar menambah laner top asingnya seperti keinginan besarnya pada mantan laner top SK Telecom T1 Kim Khan Dong-ha hingga mengakuisisi mid laner dari Amerika Utara yakni Tanner Damonte atau Eugene Park Pobelter.

Meski pada akhirnya Khan lebih memilih untuk pindah ke Cina ketimbang Amerika Utara. Jizuke pun yang menandatangani kontraknya dengan Evil Geniuses akhirnya datang ke seri kejuaraan League of Legends tanpa satu pemain pun di bawah kontrak.

Prediksi Pemain di Evil Genius

Tim ini akan memulai musim dengan kesepakatan jutaan dollar dengan Cloud9 untuk mengakuisisi 4 pemain sekaligus seperti Jungler Dennis Svenskeren Johnsen, Tristan Zeyzal Stidam, Colin Kumo Zhao, dan Matthew Deftly Chen.

Dengan demikian maka diprediksi susunan pemain awal untuk Evil Geniuses sementara ini dalam seri kejuaraan Liga meliputi Kumo, Svenskeren, Jizuke, Bang, dan Zeyzal. Tim ini akan memperoleh slot yang sebelumnya dimiliki Echo Fox senilai 33 juta dollar di bulan September kemarin, ini menjadi pertanda yang baik untuk League of Legends.

******

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here