Berita Bulu Tangkis

ffsportz.com – Kemenangan Duo Jia Yi Fan dan Chen Qing Chen menjadi salah satu kabar yang paling mengejutkan dan juga dinantikan oleh para penggemar bulu tangkis. Pertandingan keduanya melawan duo jepang yaitu Mayu Matsumoto dan juga Wakana Nagahara benar benar menjadi pertarungan teknik, fisik dan juga mental karena keduanya memiliki gaya permainan yang sama.

Pertarungan yang Seru

Chen Qing Chen dan juga Jia Yi Fan akhirnya berhasil merebut gelar keenam mereka tahun ini dan menempatkan posisi mereka di atas peringkat karena kemenangan mereka atas duo jepang yaitu Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara di Final Tur Dunia BWF Dunia 2019 HSBC kemarin.

Juara dunia Matsumoto dan Nagahara menerima kekalahan yang cukup mengejutkan dengan set skor 21-14 di set pertama dan 21-10 di set kedua. keduanya bisa dibilang mungkin membutuhkan waktu untuk pulih dari kekalahan ini. Karena mereka berdua sebelumnya adalah pemegang juara dunia dua kali berturut turut.

Permainan dari Chen dan Jia terlalu bagus dalam setiap hal. keduanya bisa bergerak dengan baik, bertahan dengan sangat kokoh, dan menyerang dengan kekuatan penuh. Bahkan kemampuan pertahanan Jepang yang terkenal tidak bisa menahan gempuran Chen dan Jia di pertandingan tersebut. Setiap pukulan Chen dan Jia benar benar memberikan dampak yang kuat pada pertahanan jepang saat itu .

Memiliki Gaya Permainan yang sama

Kedua pasangan sendiri sebenarnya memiliki gaya menyerang yang sama. Jadi ketika mereka berdua bertemu. pertandingan berakhir mengenai siapa yang bermain lebih baik pada hari itu, Jia sendiri mengakui kalau ia merasa bermain dengan sangat rileks karena lawan mereka adalah juara dunia 2018 dan 2019, jadi kalah atau menang sebenarnya mereka tetap senang.

Pihak Jepang mengakui bahwa mereka terkejut dengan kemampuan menyerang lawan-lawan mereka. Sejak awal, lawan mereka mengendalikan pertandingan. Mereka memukul dengan tembakan kuat yang gagal dipertahankan dengan baik. Nagahara dan Matsumoto sendiri memang bermaksud memainkan gaya menyerang mereka tapi apa daya, gencaran lawan membuat mereka tidak bisa melakukannya.

*****

Update berita bulu tangkis terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here